Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cella Kotak Ungkap Arti Nama Anak Pertamanya Lewat Instagram

Kompas.com - 18/08/2017, 18:30 WIB
Sintia Astarina

Penulis

KOMPAS.com - Istri gitaris band Kotak, Mario Marcella atau Cella, yakni Carolyna Dewi melahirkan putra pertama mereka di Rumah Sakit JIH, Yogyakarta, Selasa (15/8/2017).

Anak pertamanya itu ia beri nama Birama Bluesy Gibson Anacarla dan dipanggil Gibby. Cella pun membagikan foto-foto anaknya lewat Instagram miliknya, @cellanadalam.

"Selamat pagi om tante Alhamdulillah gibby hari ini sudah boleh pulang trus ditinggal papa kerja wonosobo sama @kotakband_ ,doain gibby sehat terus ya om tante, oiya kemarin banyak yang tanya apa sih arti namaku "BIRAMA BLUESY GIBSON ANACARLA," tulis Cella. Kemudian, Cella juga menuliskan apa arti dari nama anaknya itu.

 

"BIRAMA = irama. BLUESY = nada lantang, tegas dan penuh dengan rasa. GIBSON = diambil dri nama-nama orang Scotland yg artinya laki2 gagah, tangguh, tegas, jiwa pemimpin. ANACARLA = anak carol dan cella," tulisnya.

"Irama suara yang lantang dari laki2 yg gagah dan tangguh dari anak carol dan cella" , (kelak akan menjadi orang yg punya rasa, tegas, gagah, tangguh dan sosok pemimpin)," sambungnya lagi.

[Baca juga: Anak Pertama Cella Kotak Lahir]

 

Cella dan Carol menikah di sebuah tempat di Bukit Bintang, di perbukitan Pathuk, Gunung Kidul, Yogyakarta, Minggu (13/11/2016). Sebelumnya, Cella telah melamar Carol pada 1 Agustus 2016.

[Baca juga: Wejangan Tantri dan Cua untuk Cella KotaK]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com