Anak Pertama Cella Kotak Lahir

Kompas.com - 15/08/2017, 21:07 WIB
Cella Kotak usai jumpa pers peluncuran single Teka Teki di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGCella Kotak usai jumpa pers peluncuran single Teka Teki di kantor Warner Music Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (26/9/2016).
|
EditorBestari Kumala Dewi

KOMPAS.com - Istri gitaris band Kotak, Mario Marcella atau Cella, yakni Carolyna Dewi melahirkan putra pertama mereka di Rumah Sakit JIH, Yogyakarta, Selasa (15/8/2017).

Cella membagikan kabar bahagia tersebut lewat akun Instagram miliknya, @cellanadalam. Ia mengunggah foto putranya dan menulis, "Welcome to the world my baby boy, alhamdulillah wasyukurillah telah lahir putra pertama saya dg @carolynadewi dg selamat, mohon doanya maturnuwun".

Rekan satu band-nya, vokalis Tantri Syalindri dan bassist Swasti Sabdastantri atau Chua, rupanya langsung bertolak ke Yogyakarta demi melihat putra Cella yang dipanggil baby G itu.

 

Welcome to the world my baby boy , alhamdulillah wasyukurillah telah lahir putra pertama saya dg @carolynadewi dg selamat, mohon doanya maturnuwun

A post shared by Cellanadalamnya @carolynadewi (@cellanadalam) on Aug 14, 2017 at 6:47pm PDT

 

"Welcome to the world baby boy "Birama Bluesy Gibson Anacarla" putra pertama dari @cellanadalam & @carolynadewi," tulis Tantri lewat Instagram-nya.

"Denger kabar baik pagi ini kalau sudah lahiran, langsung pesen tiket pesawat bareng @chuakotak & mas @aldinovianto ke Jogja! Demi ketemu anak bayik ini, jadi anak soleh yang cinta musik ya anak ganteng.

[Baca juga: Wejangan Tantri dan Cua untuk Cella KotaK]

 

Siap2 tempur bareng Raja & Kara. Buat mama Carol selamat mengASIhi dan papa Cella selamat menjadi bapak ASI!" tambahnya.

Sebagai informasi, Cella dan Carol menikah di sebuah tempat di Bukit Bintang, di perbukitan Pathuk, Gunung Kidul, Yogyakarta, Minggu (13/11/2016). Sebelumnya, Cella telah melamar Carol pada 1 Agustus 2016.

[Baca juga: Sah, Cella KotaK Menikah dengan Dokter Gigi]



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X