Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anak Pertama Cella Kotak Lahir

Kompas.com - 15/08/2017, 21:07 WIB
Sintia Astarina

Penulis

KOMPAS.com - Istri gitaris band Kotak, Mario Marcella atau Cella, yakni Carolyna Dewi melahirkan putra pertama mereka di Rumah Sakit JIH, Yogyakarta, Selasa (15/8/2017).

Cella membagikan kabar bahagia tersebut lewat akun Instagram miliknya, @cellanadalam. Ia mengunggah foto putranya dan menulis, "Welcome to the world my baby boy, alhamdulillah wasyukurillah telah lahir putra pertama saya dg @carolynadewi dg selamat, mohon doanya maturnuwun".

Rekan satu band-nya, vokalis Tantri Syalindri dan bassist Swasti Sabdastantri atau Chua, rupanya langsung bertolak ke Yogyakarta demi melihat putra Cella yang dipanggil baby G itu.

 

Welcome to the world my baby boy , alhamdulillah wasyukurillah telah lahir putra pertama saya dg @carolynadewi dg selamat, mohon doanya maturnuwun

A post shared by Cellanadalamnya @carolynadewi (@cellanadalam) on Aug 14, 2017 at 6:47pm PDT

 

"Welcome to the world baby boy "Birama Bluesy Gibson Anacarla" putra pertama dari @cellanadalam & @carolynadewi," tulis Tantri lewat Instagram-nya.

"Denger kabar baik pagi ini kalau sudah lahiran, langsung pesen tiket pesawat bareng @chuakotak & mas @aldinovianto ke Jogja! Demi ketemu anak bayik ini, jadi anak soleh yang cinta musik ya anak ganteng.

[Baca juga: Wejangan Tantri dan Cua untuk Cella KotaK]

 

Siap2 tempur bareng Raja & Kara. Buat mama Carol selamat mengASIhi dan papa Cella selamat menjadi bapak ASI!" tambahnya.

Sebagai informasi, Cella dan Carol menikah di sebuah tempat di Bukit Bintang, di perbukitan Pathuk, Gunung Kidul, Yogyakarta, Minggu (13/11/2016). Sebelumnya, Cella telah melamar Carol pada 1 Agustus 2016.

[Baca juga: Sah, Cella KotaK Menikah dengan Dokter Gigi]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com