Julie Estelle Ingin Keluar dari Zona Nyaman - Kompas.com

Julie Estelle Ingin Keluar dari Zona Nyaman

Sintia Astarina
Kompas.com - 21/08/2017, 19:03 WIB
Julie Estelle ketika berbincang dengan wartawan soal film horor terbarunya yang berjudul Gerbang Neraka di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/8/2017).KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Julie Estelle ketika berbincang dengan wartawan soal film horor terbarunya yang berjudul Gerbang Neraka di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Selain berperan dalam film drama atau laga, artis peran Julie Estelle (28) juga senang menjajal film bergenre horor. Baginya, selalu ada hal-hal baru yang dimiliki ketika ia memainkan peran berbeda dalam film-film dengan genre yang berbeda pula.

Julie ingin mengeksplorasi kemampuan aktingnya lewat tokoh-tokoh yang diperankannya. Sebagai contoh, ia menerima tawaran untuk menjadi arkeolog dalam film bergenre horror adventure berjudul Gerbang Neraka, yang digarap Rizal Mantovani.

"Pastinya selalu ingin hal yang baru biar kita bisa keluar dari comfort zone kita dan mencoba hal yang baru. Dan ini yang aku lakukan di genre ini, genre horror adventure belum pernah ada sebelumnya," ungkap Julie ketika ditemui wartawan di XXI Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (21/8/2017).

"Dari segi cerita juga kenapa aku mau ngambil film ini karena menurut aku skenario ini ditulis dengan sangat baik dan pemain-pemainnya juga sangat profesional," imbuhnya.

Dalam memilih suatu peran untuk dimainkan, adik artis peran Cathy Sharon ini mengungkapkan bahwa ada pertimbangan khusus yang ia pikirkan.

"Pada saat ditawari suatu proyek, selain membaca skenario, pasti kita akan melihat siapa bermain dengan siapa, sutradaranya siapa. Cuma aku selalu senang untuk bisa mengeksplor dan bekerja sama dengan teman-teman aktor yang lain dan belum pernah sebelumnya, atau dengan sutradara," ujar pemilik nama lengkap Julie Estelle Gasnier ini.

"Semakin banyak pengalaman kan semakin kaya juga pengalaman aku di film, dan aku selalu senang mengeksplor hal-hal yang baru," ujarnya.

PenulisSintia Astarina
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM