Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mantan Kekasih Hadiri Pesta Ulang Tahun Demi Lovato ke-25

Kompas.com - 22/08/2017, 17:00 WIB
Sintia Astarina

Penulis

Sumber EOnline

KOMPAS.com – Sudah lebih dari setahun berlalu sejak vokalis Demi Lovato dan Wilmer Valderrama putus cinta. Namun, keduanya tak berhenti saling memberikan dukungan.

Diberitakan bahwa Valderrama menghadiri ulang tahun Lovato yang ke-25 di Dave & Buster, Hollywood.

“Semua tempat disewa untuk malam istimewanya dan dia merayakan ulang tahunnya dengan 50 teman terdekatnya. Wilmer berada di sana untuk mendukung Demi dan mereka sangat bersahabat,” ujar seorang sumber kepada E!Online.

“Wilmer dan Demi sangat ramah dan mereka terlihat seperti teman baik. Mereka tidak menunjukan kasih sayang berlebihan, tapi mereka bersenang-senang dengan mengambil foto dan bermain arcade games bersama,” tambahnya.

[Baca juga: Setahun Berpisah, Demi Lovato Reuni dengan Mantan Kekasihnya]

Dalam pesta ulang tahunnya, pelantun “Let It Go” ini terlihat cantik dalam outfit kasual, celana jeans, juga jaket bomber. Pestanya ini pun dimeriahkan dengan permainan dan tarian.

“Suasana hati Demi sangat bagus dan ia berkata bahwa itu adalah ulang tahun favoritnya. Ada balon warna silver bertuliskan ‘Happy Birthday Demi’ dan kue kecil yang dibawa untuknya ketika yang lain menyanyikan ‘Happy Birthday’,” ujar sumber itu lagi.

Di samping itu, bintang Camp Rock ini pun dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dari para pesohor Hollywood. Misalnya, sahabat baiknya, Nick Jonas, mempublikasikan foto-foto dirinya dengan Lovato di Instagram-nya.

Happy birthday @ddlovato we've seen a lot of life together already.. much more to come as well. I admire you so much and am so grateful to have you in my life. Wish I could be with you today to celebrate! I know you won't ever let me live it down that you're a month older than me,” tulis Jonas.

[Baca juga: Demi Lovato Rayakan 5 Tahun Bebas dari Kecanduan]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com