Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiga Tahun Menjanda, Ayu Ting Ting Tak Kesepian

Kompas.com - 23/08/2017, 19:36 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Meski sudah tiga tahun mnyandang status janda, penyanyi dangdut Ayu Ting Ting mengaku tak pernah kesepian dalam menjalani hidup.

"Enggak (kesepian). Hidup gue penuh banget penuh pikiran, cobaan, ujian," ujar Ayu tampil dalam Konser Ayu Ting Ting "Kamu Kamu Kamu" di MNC Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (23/8/2017).

Terlebih pekerjaan yang ia geluti selama ini selalu membuatnya senang dan tertawa.

"Ya sudah enggak pernah ngerasa kesepian karena saya kerja kebetulan bercanda mulu jadi enggak pernah ngerasa kesepian itu enggak ada," katanya.

"Itu asisten ngelawak semua, jadi saya bingung," imbuhnya.

Pelantun "Minyak Wangi" itu juga tak mau memasang target kapan dia akan menikah.

"Kalau ditargetin siapa sih yang enggak pengin cepat, semuanya pengin cepat. Kan kita balik lagi kalau jodoh datangnya belum tepat kita kalau bisa jangan dulu," katanya.

Ayu Ting Ting menikah dengan Henry Hendarso Baskoro atau yang biasa disapa Enji, pada 4 Juli 2013 silam. Namun, mereka tak dapat mempertahankan rumah tangga dan bercerai pada 1 April 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com