Ayu Ting Ting Dilanda Rasa Khawatir Saat Rilis Album Baru - Kompas.com

Ayu Ting Ting Dilanda Rasa Khawatir Saat Rilis Album Baru

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 09/08/2017, 21:42 WIB
Ayu Ting Ting dalam peluncuran album terbarunya berjudul Kamu Kamu Kamu di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017) sore.KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Ayu Ting Ting dalam peluncuran album terbarunya berjudul Kamu Kamu Kamu di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/8/2017) sore.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting merasa campur aduk saat merilis album barunya yang berjudul Kamu Kamu Kamu pada hari ini, Rabu (9/8/2017).

Di balik perasaan bahagia karena dapat menelurkan karya bermusik lagi, tersimpan rasa khawatir di hati Ayu karena putrinya sedang sakit.

"Sempet takut, deg-degan pasti, takut. Karena hari ini saya launching album, sementara anak udah beberapa hari sakit," kata Ayu dalam wawancara di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu sore.

[Baca: Anak Ayu Ting Ting Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit karena Masuk Angin]

Ayu juga merasa sedih karena putrinya tak bisa mendampingi di hari bahagia ini.

"Tadi sempet sedih, kan dia enggak bisa hadir, dari kemarin dia kurang sehat, enggak enak badan jadi enggak bisa ke mana-mana. Hari ini saya enggak ajak," kata Ayu.

Namun, rasa sedihnya cukup terobati setelah mendapatkan kejutan berupa video rekaman yang menampilkan anak semata wayangnya itu memberi semangat.

"Ya senang lah walau dia enggak ada, tapi masih ada suaranya yang kasih support. Saya enggak tahu sama sekali anakku dimintain video apa, saya juga enggak tahu," ujarnya.

"Jadi saya izin sama dia, 'Doain ya bunda hari ini launching album', 'Iya bunda, semangat bunda' kata dia. Dia tadi tiduran aja di bangku. Tapi alhamdulillah udah membaik. Mudah-mudahan cepat sembuh," ucap Ayu lagi.

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorIrfan Maullana
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM