Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Citra Scholastika Belum Punya Target Menikah

Kompas.com - 25/08/2017, 21:03 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Citra Scholastika mengatakan bahwa ia bukanlah tipikal wanita yang memasang target khusus untuk berkeluarga.

"Aku tipe orang yang tidak pernah menargetkan hal seperti itu, maksudnya ketika lagi mau pacaran ya pacaran aja, kalau putus ya nikmatin aja," kata Citra saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (25/8/2017).

Penyanyi yang mengawali kariernya dalam ajang Indonesian Idol itu tak berani memasang target khusus lantaran dirinya mudah kecewa bila target tersebut tak sesuai dengan harapannya.

"Ikutin aliran aja, karena hari-hari tuh enggak bisa ditebak, aku orang yang sangat down ketika itu enggak berjalan sesuai keinginan, aku jadi lebih baik aku ya aku berdoa aja," ucapnya.

Citra menambahkan, pria yang kelak akan menjadi pasangannya harus memiliki kepedulian tinggi akan sesama seperti halnya ia yang aktif dalam kegiatan sosial.

"Enggak harus punya sosial yang tinggi banget sih, cuma yang penting gimana caranya dia punya empati yang besar ke orang banyak," ujar pelantun "Pasti Bisa" itu.

"Kayak misalnya ada beberapa gerakan yang mau aku lakukan, kemarin aku sempat terlibat dalam gerakan Rumah Landai, Sabang Marauke, Kelas Inspirasi, aku senang sekali diikutsertakan hal-hal seperti itu," tambahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com