Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tsania Marwa Beri Tanggapan Isu Tak Sedap yang Menerpa Atalarik Syah

Kompas.com - 29/08/2017, 18:52 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tsania Marwa enggan menanggapi isu yang menyebut mantan suaminya, Atalarik Syah seorang biseksual.

"Itu kan sidang tertutup ya, yang terkuak itu bukan dari pihak saya. Itu sensitif ya (pertanyaannya). Makasih ya semuanya," kata Marwa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2017).

Diberitakan sebelumnya, isu itu muncul setelah seorang saksi pada sidang perceraian mereka memberikan keterangan di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Namun, Atalarik dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

[Baca: Atalarik Syah: Isu Biseksual Itu Fitnah yang Keji]

"Kemarin di-open sebuah fitnah yang keji," jawab Atalarik kepada host Feni Rose dalam program Rumpi No Secret di TransTV, Rabu (16/8/2017).

Atalarik mengaku khawatir isu itu bisa sampai ke telinga anak-anaknya dan menimbulkan masalah.

"Saya enggak sakit hati kalau memang perlawanan itu ke saya. Tapi lihat ini ada anak-anak, Itu kekecewaan saya yang paling besar. Karena anak-anak saya, ayah ibunya public figure," ucap Atalarik.

Pemain sinetron Roman Picisan ini menegaskan kembali bahwa rumor itu tak benar ketika Feni Rose menanyakan ulang soal kabar itu fitnah atau tidak.

"Itu kejahatan untuk anak-anaknya sendiri. Mohon ini dijadikan pelajaran," ucap Atalarik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com