Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Song Seon Mi Mengenang Suaminya yang Tewas Terbunuh

Kompas.com - 30/08/2017, 15:51 WIB
Ati Kamil

Penulis

SEOUL, KOMPAS.com -- Pada akun Instagram-nya, Rabu (30/8/2017) dini hari waktu Korea, aktris Song Seon Mi (42) atau Song Seon-mi menulis kesan-kesannya tentang mendiang suaminya, Go Woo Seok (Go Woo-seok).

Itu kali pertama Song Seon Mi mengisi akun Instagram-nya sesudah kematian dan pemakaman suaminya.

"Ia bagaikan langit biru cerah. Ia selalu mendahulukan kepentingan orang lain dan itu yang menyenangkan tentang ia. Ia lucu dan ramah dan ia tidak pandai mengekspresikan dirinya tetapi ia baik hati, sehingga ia membuat Anda mengerti betapa semua ekspresinya penuh arti. Ia mendukung apa yang saya lakukan, lebih dari orang lain.. Ia memberi saya kekuatan ketika saya tidak yakin akan diri saya atau ketika saya sedang menghadapi kesulitan. Saya rindu ia dan rindu ia lagi, tetapi Saya menemukan kekuatan untuk terus berjalan hari ini untuk ia," tulis Song Seon Mi, yang meraih Excellence Award untuk aktris dalam Korea Drama Awards 2012 berkat aktingnya dalam film drama seri televisi Golden Time.

Baca juga: Artis Korea Selatan Kang Doo-ri Diduga Tewas Bunuh Diri

Pada 21 Agustus 2017, Go Woo Seok, tewas terbunuh oleh seorang pria berusia 28 tahun dalam sebuah perang mulut berujung maut.

Baca juga: Putri Michael Jackson Yakin Ayahnya Tewas Dibunuh

Song Seon Mi menikah dengan Go Woo Seok pada 2006.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com