Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Slank Tanpa Abdee Negara Saat Tur ke 4 Pesantren

Kompas.com - 05/09/2017, 18:49 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band Slank akan menggelar tur ke empat pesantren di empat kota di pulau Jawa pada 13-17 September 2017 mendatang. Sayangnya, pada konser kali ini sang gitaris Abdee Negara tak bisa ikut serta. 

"Kemungkinan besar enggak (ikut) kayaknya. Karena ini terlalu besar, terlalu padat dan melelahkan. Terlalu berhubungan dengan banyak orang. Karena dia kan masih harus steril," ujar pemain drum Bimo Setiawan Almachzumi atau yang karib disama Bimbim saat jumpa pers di Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

Abdee diketahui harus melanjutkan kontrol kesehatan di sebuah rumah sakit di Singapura dan di Jakarta.

[Baca: Slank Gelar Tur di Empat Pesantren]

"Terakhir kan sudah November ganti ginjal. Keadaan membaik. Masih sering check up ke Singapura, Jakarta, di dua rumah sakit yang jadi pembandingan. So far so good. Tapi enggak bisa ikut yang jauh- jauh yang berhubungan dengan banyak orang," kata Bimbim.

Slank akan melibatkan Abdee di atas panggung jika kondisi dan tempat memungkinkan.

"Kalau manggung pun paling kalau di Jakarta di tempat yang enggak terlalu melelahkan. Ini kan besok tur nih ke Ciamis, Brebes, Pekalongan, berturut-turut. Doain aja insya Allah cepat sehat,' kata Bimbim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com