Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sejak Awal David "NOAH" Sudah Tahu Akan Digugat Cerai Istri

Kompas.com - 05/09/2017, 20:32 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sejak awal pemain keyboard band NOAH, David Kurnia Albert disebut sudah tahu bahwa ia akan digugat cerai oleh istrinya, artis peran Gracia Indri.

"David itu dari awal sudah tahu kok kalau ada gugatan. Saya sudah telepon dia baik-baik kalau ada kuasa dari Gracia Indri bakal ada gugatan. Jadi bohong kalau misalnya David enggak tahu ada gugatan," kata kuasa hukum Gracia, Rohman Hidayat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

Masih kata Rohman, dalam perbincangan itu David bahkan meminta agar proses perceraian tersebut dapat diselesaikan dengan cepat.

[Baca: Pihak Gracia Indri Anggap David "NOAH" Tidak Coba Pertahankan Pernikahan]

"Bahkan waktu itu, dia bersikeras di telepon dengan nada tinggi bilang ke saya, 'Bila perlu selesaikan dalam satu hari', artinya pada saat itu dia yang ingin bercerai. Giliran sekarang dia tidak mau bercerai," ujar Rohman.

[Baca: Kuasa Hukum Ungkap Penyebab Perceraian Gracia Indri dan David NOAH]

Rohman pun heran ketika David mengatakan bahwa dia tidak tahu menahu tentang gugatan itu.

"Makanya saya heran ketika dia bilang, 'Saya enggak tahu ada gugatan'. Saya sudah ngasih tahu jauh hari sebelum Lebaran," ucap Rohman.

[Baca: Tentang Perceraiannya dengan Gracia Indri, David NOAH Bilang Tidak]

"Saya telepon dia baik-baik. Sebaiknya David juga cerita yang sebenarnya kalau saya juga memberitahukan dari awal," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com