Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mengapa Gracia Indri Ogah Balas Pesan David "NOAH"?

Kompas.com - 05/09/2017, 20:56 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum pembawa acara Gracia Indri, Rohman Hidayat mengungkapkan penyebab kliennya enggan membalas pesan sang suami, David David Kurnia Albert atau David "NOAH".

"WhatsApp (David) tidak dibalas Gracia karena banyak kata-kata yang tidak enak, makanya enggak dibalas," kata Rohman saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2017).

Rohman menyebut bahwa David kerap terbawa emosi. Hal itu diklaim terjadi ketika ia dan David sedang berbicara soal gugatan perceraian.

"Bahkan ketika saya kasih tahu ada gugatan, dia begitu emosi. Bisa tanya ke David, dia tidak akan menyangkal, bahasa-bahasanya David tidak enak, tidak nyaman ke saya, tapi tidak perlu saya sampaikan," ucapnya.

[Baca: Pihak Gracia Indri Anggap David "NOAH" Tidak Coba Pertahankan Pernikahan]

Menurut Rohman, permasalahan rumah tangga antara Gracia dan David harus diselesaikan dengan komunikasi langsung kedua belah pihak.

"Ini bukan masalah sederhana. Masalah ini tidak akan selesai dengan WhatsApp atau telepon tentunya harus ada komunikasi verbal langsung," ucap Rohman.

"Kalau memang David bersikeras meneruskan pernikahan, kenapa dia tidak mencoba melakukan upaya-upaya yang konkret, yang verbal langsung ke keluarganya atau bila perlu menemui pihak Gracia?" kata Rohman.

"Di mana tempat shooting-nya, didatangi, tapi itu tidak pernah dilakukan. Jadi bertolak belakang dengan pernyataannya," lanjutnya.

Gracia mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Bandung pada 4 Juli 2017 lalu. Mereka menikah pada 28 Desember 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com