Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resmi Bercerai, Rumah Tangga Lucky Hakim-Tiara Dewi Sudah Berakhir

Kompas.com - 06/09/2017, 16:54 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran dan juga anggota DPR Lucky Hakim mengaku telah resmi bercerai dengan sang istri, Tiara Dewi.

"Alhamdulillah sudah diputuskan bahwa pernikahan saya sudah berakhir. Sudah putusan. Tapi belum saya bacakan (talak) karena secara teknis belum dipersiapkan," kata Lucky saat ditemui usai sidang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (6/9/2017).

Setelah mangkir dalam dua persidangan sebelumnya, bersama kuasa hukumnya Lucky datang membawa dua orang saksi untuk memperkuat permohonan cerainya itu.

[Baca: Tiara Dewi Disangka Hamil, Lucky Hakim Sempat Tunda Ajukan Cerai ]

 

"Iya jadi ini sidang ketiga sama pertama dan kedua saya lagi di luar negeri, baru bisa datang sekarang. Saya bisa sampaikan secara langsung dan membawa saksi-saksi yang diperlukan untuk jawab pertanyaan hakim," ucapnya.

Sidang tersebut tidak dihadiri oleh Tiara Dewi. Sementara pembacaan ikrar talak Lucky atas Tiara akan digelar pada persidangan selanjutnya.

"Itu (pembacaan ikrar talak) 14 hari mulai dari sekarang. Udah putusan, tapi pembacaan talaknya nanti, karena baru dateng sekali, mungkin kalau kemarin datang dua kali bisa langsung baca," tutur Lucky.

[Baca: Lucky Hakim Cekcok dengan Tiara Dewi karena Punya Banyak Peliharaan]

[Baca: Lucky Hakim Tak Ingin Sidang Cerai Tersendat karena Tiara Dewi]

Lucky Hakim menikah dengan Tiara Dewi pada 19 Januari 2017. Namun, pada 30 Juni 2017, Lucky mengajukan permohonan cerai ke PA Jakarta Selatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com