Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kiseop U-Kiss Terkena Ledakan Saat Shooting Video Musik

Kompas.com - 07/09/2017, 19:14 WIB

KOMPAS.com - Kiseop dari boyband U-Kiss mengalami luka bakar setelah terjadi ledakan di lokasi shooting video musik mereka.

"Personel U-Kiss, Kiseop, mengalami kecelakan ketika menjalani shooting sebuah video musik," kata NH EMG, agensi yang menaungi U-Kiss, seperti dikutip Korea Herald, Kamis (7/9/2017).

Dalam pernyataan tertulisnya, NH EMG mengungkap dalam shooting itu Kiseop memegang smoke emitter atau tabung asap. Tiba-tiba alat itu meledak tepat di depan wajahnya.

Sebuah video yang beredar di media sosial menunjukkan proses terjadinya ledakan. Tampak Kiseop berdiri dalam sebuah kontainer.

Ia mengenakan kaus putih, celana hitam, dan mantel kotak-kotak. Dia memegang tabung asap dengan tangan kirinya.

Saat dibuka, tabung itu meledak. Kiseop langsung mundur sambil mengibaskan tangan ke wajahnya. Dia lalu membungkuk dan duduk di dalam kontainer itu.

Kiseop mengalami luka bakar pada wajah dan lehernya. Dia langsung dilarikan di sebuah rumah sakit yang tidak jauh dari lokasi shooting di Incheon.

"Dia dirawat di rumah sakit terdekat dan langsung dipulangkan karena lukanya tidak bisa dijahit saat itu juga," ungkap NH EMG dalam keterangan tertulisnya.

Kabar kondisi Kiseop juga diungkap Kevin, mantan member U-Kiss.

"Saya lega setelah berhasil menghubungi Kiseop. Kita doakan Kiseop agar cepat sembuh," kata Kevin melalui Twitter.

Foto yang dirilis NH EMG menunjukkan Kiseop berbaring di ranjang rumah sakit. Pipi kanan dan lehernya diperban. Begitu juga tangan kirinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com