Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashanty Tak Asing dengan Lingkungan Politik

Kompas.com - 07/09/2017, 20:14 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty Siddik telah membantah kabar yang menyebutkan bahwa dia masuk bursa calon Walikota Malang. Namun, di sisi lain Ashanty mengakui bahwa ia tak asing dengan lingkungan politik.

"Karena kan aku punya basic ilmu politik, sekarang aku juga kuliah lagi (jurusan) bisnis. Terus keluargaku dari orangtuaku, kakekku juga bidangnya ke sana (politik) semua," katanya saat ditemui usai mengisi acara Opera Van Java Trans 7 di studio G7, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

Meski demikian Ashanty merasa belum siap andai saat ini diterjunkan ke dunia politik dan meninggalkan kariernya sebagai pekerja seni.

[Baca: Ashanty Tanggapi Kabar Akan Maju Pilkada Kota Malang]

"Enggak berarti aku harus ke sana. Cuma mungkin di saat aku sudah tidak memikirkan lagi duniawiku artinya sudah enggak mau nabung untuk liburan, enggak pengin nyari duit untuk nyenengin anak-anak, itu aku mungkin ya (terjun ke politik)," ucapnya.

"Tapi saat ini aku masih hobi jalan-jalan, aku cari uang kerja keras sama mas Anang untuk menyenangkan keluarga juga, buat sekolah anak-anak dan semua. Belum pantas lah," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com