Ashanty Tak Asing dengan Lingkungan Politik - Kompas.com

Ashanty Tak Asing dengan Lingkungan Politik

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 07/09/2017, 20:14 WIB
Penyanyi Ashanty Siddik usai mengisi acara Opera Van Java Trans 7 di studio G7, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG Penyanyi Ashanty Siddik usai mengisi acara Opera Van Java Trans 7 di studio G7, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Ashanty Siddik telah membantah kabar yang menyebutkan bahwa dia masuk bursa calon Walikota Malang. Namun, di sisi lain Ashanty mengakui bahwa ia tak asing dengan lingkungan politik.

"Karena kan aku punya basic ilmu politik, sekarang aku juga kuliah lagi (jurusan) bisnis. Terus keluargaku dari orangtuaku, kakekku juga bidangnya ke sana (politik) semua," katanya saat ditemui usai mengisi acara Opera Van Java Trans 7 di studio G7, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/9/2017).

Meski demikian Ashanty merasa belum siap andai saat ini diterjunkan ke dunia politik dan meninggalkan kariernya sebagai pekerja seni.

[Baca: Ashanty Tanggapi Kabar Akan Maju Pilkada Kota Malang]

"Enggak berarti aku harus ke sana. Cuma mungkin di saat aku sudah tidak memikirkan lagi duniawiku artinya sudah enggak mau nabung untuk liburan, enggak pengin nyari duit untuk nyenengin anak-anak, itu aku mungkin ya (terjun ke politik)," ucapnya.

"Tapi saat ini aku masih hobi jalan-jalan, aku cari uang kerja keras sama mas Anang untuk menyenangkan keluarga juga, buat sekolah anak-anak dan semua. Belum pantas lah," imbuhnya.

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorIrfan Maullana

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM