Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beredar Foto Undangan Pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran

Kompas.com - 08/09/2017, 16:13 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran tidak pernah mengungkap tanggal pernikahan mereka.

Namun pada Jumat (8/9/2017), beredar foto sebuah undangan di media sosial. Undangan tersebut bertuliskan nama kedua mempelai, Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella.

Menurut undangan itu, pernikahan dilaksanakan di Kuala Lumpur pada 8 September 2017 dan akan berlangsung dari pukul 18.30 hingga 21.30 waktu setempat.

Disebutkan pula dress code pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran, yakni batik atau busana tradisional Melayu dengan warna putih atau abu-abu.

Undangan pernikahan Engku Emran dan Laudya Cynthia BellaIstimewa Undangan pernikahan Engku Emran dan Laudya Cynthia Bella
Tidak disebutkan lokasi akad nikah ataupun resepsi pernikahan Bella dengan Emran.

[Baca juga: Laudya Cynthia Bella: Satu Langkah Menuju Bahagia ]

Sementara itu teman-teman dekat Bella, seperti Whulandari Herman, Zaskia Sungkar, dan Melly Goeslow diketahui sudah berada di Kula Lumpur.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

[Baca juga: Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran Akan Menikah di Malaysia ]

Pada Minggu (3/9/2017) Bella menggelar pengajian di rumahnya di Jakarta. Dia mengunggah beberapa foto acara tersebut di akun Instagramnya.

Bella tidak secara lugas menyebut dia akan menikah. Namun pada keterangan fotonya, dia menulis, "One step closer to happiness. Ini Part of the best moment in my life,proses yang begitu cepat. Saya percaya dengan 'takdir''."

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com