Manajer: Syahrini Tak Punya Mobil Mewah - Kompas.com

Manajer: Syahrini Tak Punya Mobil Mewah

Tri Susanto Setiawan
Kompas.com - 23/08/2017, 09:48 WIB
Vokalis Syahrini saat diabadikan di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017).KOMPAS.com/Dian Reinis Kumampung Vokalis Syahrini saat diabadikan di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (20/6/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Manajer penyanyi Syahrini, Ita, menegaskan bahwa pelantun lagu "Sesuatu" itu tidak memiliki mobil mewah. Menurut Ita, artis yang ditanganinya tersebut hanya memiliki satu mobil.

"Enggak ada dia (Syahrini punya) mobil mewah. Cuma punya mobil satu. Mobil yang sering dipakai buat kerja," kata Ita saat dihubungi Kompas.com, Rabu (23/8/2017).

"Mobil biasa yang dia pakai, Alphard," jawab Ita saat ditanya mobil merek apa yang dimiliki Syahrini.

[Baca: Petugas BPRD Tidak Temukan Mobil Mewah Syahrini]

Ita mengatakan bahwa Syahrini selalu taat dalam hal pajak. Termasuk soal pembayaran pajak kendaraan yang digunakan untuk kegiatan operasionalnya sehari-hari.

Adapun Selasa (22/8/2017) kemarin petugas Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta bersama Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mendatangi Apartemen Permata Hijau Residence, di Jakarta Selatan, yang menjadi kediaman Syahrini.

Namun, ketika petugas gabungan menyusuri area parkir apartemen, mereka tidak menemukan mobil mewah milik pelantun lagu Syahrini. Seorang petugas apartemen yang bernama Edi mengklaim bahwa mobil mewah Syahrini tidak diparkir di apartemen ini.

"Kebetulan di sini enggak ada (mobil Syahrini). Kebetulan dia enggak tinggal di sini. Mobilnya enggak ada," kata dia kepada petugas gabungan yang menanyakan.

Pada hari yang sama, petugas sebelumnya mendatangi kediaman rumah artis peran Raffi Ahmad. Di kediaman Raffi, petugas gabungan menemukan dua unit mobil yang terparkir di dekat halaman masjid kompleks perumahan.

Dua mobil itu berjenis Lamborghini bernomor polisi B 1 AMY yang pajaknya masih berlaku hingga November 2017 dan Rolls-Royce hitam tanpa pelat nomor.

PenulisTri Susanto Setiawan
EditorIrfan Maullana

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM