Gara-gara Posesif, Putri Marino Harus Loncat dari Ketinggian 10 Meter - Kompas.com

Gara-gara Posesif, Putri Marino Harus Loncat dari Ketinggian 10 Meter

Andi Muttya Keteng Pangerang
Kompas.com - 13/09/2017, 11:21 WIB
Putri Marino usai konferensi pers peluncuran trailer film Posesif di Portico Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017).KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG Putri Marino usai konferensi pers peluncuran trailer film Posesif di Portico Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran pendatang baru Putri Marino harus loncat dari ketinggian 10 meter demi perannya dalam film Posesif.

Dalam layar lebar garapan sutradara Edwin itu, Putri memerankan tokoh Lala, anak SMA yang juga atlet loncat indah.

"Paling susah itu adegan loncat indah. Loncat dari ketinggian 10 meter," ujar Putri dalam wawancara di Portico Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (12/9/2017).

Namun sebelum itu, perempuan yang memulai karier sebagai presenter ini sudah belajar teknik dasar loncat indah langsung dengan atlet aslinya.

"Belajarnya dari ketinggian 5 meter terus 8 meter, baru 10 meter. Belajar teknik dari awal di pinggiran kolam renang kemudian membiasakan diri dengan ketinggian," uar Putri.

"Sempat sebulan belajar teknik loncat indah sama atlet nasional yang umurnya enggak jauh beda sama aku. Jadi langsung bisa nge-bonding, jalan bareng, nanya kehidupan atlet kayak gimana," tambahnya.

Tuntutan perannya itu tidaklah mudah bagi Putri karena meskipun tak takut ketinggian, dia tetap merasa was-was ketika harus meloncat dari tempat yang tinggi.

[Baca juga: Karena Posesif, Adipati Dolken Sering Menguntit Putri Marino]

"Sebenarnya enggak takut ketinggian, tapi belajar teknik loncat indah deg-degan juga sih. Agak takut sih karena memang kalau loncat dari air terjun itu beda sama loncat indah yang biasa," kata Putri.  

Posesif bercerita tentang Lala (Putri Marino), anak SMA yang juga merupakan atlet loncat indah, yang jatuh cinta pada Yudhis (Adipati Dolken), murid baru di sekolahnya.

[Baca juga: Adipati Dolken dan Putri Marino Saling Mendengarkan]

Namun perlahan hubungan cinta mereka yang awalnya manis berubah rumit dan berbahaya karena Yudhis salah mengartikan arti cinta.

Sederet aktris dan aktor Tanah Air lainnya juga turut hadir dalam film ini, yakni Cut Mini, Gritte Agatha, Chicco Kurniawan, dan Yayu Unru.

[Baca juga: Adipati Dolken: Gue Posesif karena Takut Ditinggal]

Film Posesif akan tayang perdana pada 26 Oktober 2017 (ralat: sebelumnya ditulis 12 Oktober 2017).

PenulisAndi Muttya Keteng Pangerang
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM