Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

DJ Yasmin Akui Tak Sulit Kumpulkan Penonton

Kompas.com - 14/09/2017, 11:16 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Menjamurnya electronic music dance (EDM) menjadi bonus tersendiri bagi para DJ di Indonesia. Salah satunya DJ Yasmin.

Ditemui di Coffee Bean and Tea Leaf Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017), Yasmin mengatakan hal itu berdampak pada mudahnya mengumpulkan massa untuk menyaksikan penampilannya di atas panggung.

"Sebenarnya enggak terlalu sulit karena EDM lagi naik banget, kayak DJ David Guetta, Skrillex, Diplo, Calvin Harris semua, mereka itu lagunya udah bisa diputer di radio segala macam. Jadi udah enggak sulit sih, karena udah punya penggemar musik sendiri," terang Yasmin.

Yasmin tak memungkiri antusiasme penonon bisa menambah semangatnya tampil. Apalagi, jika para penonton ikut menyanyikam lagu-lagu yang dimainkannya.

"Yang aku senang banget kalau mereka nyanyi dari awal sampai akhir. Biasanya kayak gitu anak-anak SMA atau yang udah tahu lagunya. Wow aku aja enggak hafal liriknya mereka tahu," ujar Yasmin.

"Semoga lagu aku yang nanti dirilis mereka juga tahu liriknya karena aku membuatnya dengan sepenuh hati," tambahnya.

[Baca juga: Agar Penonton Tak Bosan, DJ Yasmin Mainkan Semua Genre ]

Sedikit bocoran, Yasmin akan merilis singel terbarunya yang berjudul "Nothing Wrong About It", bulan depan. Dia mengakui lagu ini akan lebih bernuansa pop.

"Ini singel pertama yang akan dirilis di Idonesia. Kalau biasanya kan di luar, cuma dirilis di platform-platform music uderground aja," ujar pemilik nama lengkap Fahria Yasmin Baladraf ini.

[Baca juga: DJ Yasmin Tak Jual Tampang demi Popularitas ]

"(Di lagu ini) ada penyanyinya tapi aku belum bisa ngasih tahu sekarang. Penyanyi wanita," tutupnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com