DJ Yasmin Tak Jual Tampang demi Popularitas

Kompas.com - 13/09/2017, 19:22 WIB
|
EditorBestari Kumala Dewi

JAKARTA, KOMPAS.com - DJ Tiara Eve sebelumnya mengungkapkan bahwa menurutnya penilaian seksi bisa memengaruhi image DJ, nyatanya DJ Yasmin (30) juga sependapat tentang hal itu.

Saat berbincang dengan wartawan di Coffee Bean and Tea Leaf Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017), Yasmin mengatakan bahwa ia tak perlu berpenampilan seksi demi bisa menarik banyak massa untuk menonton aksi panggungnya.

"Sebenarnya sih aku enggak perlu. Dengan prestasi yang aku punya sebelum-sebelumnya, udah ada awards kayak Rolling Stone, majalah, radio, komunitas. Jadi enggak perlu aku mengumbar-umbar," terang Yasmin.

"You just see what I did beberapa tahun lalu dan awards aku. Jadi aku enggak perlu koar-koar lagi Alhamdulillah-nya. Aku juga bukan yang tipe menjual tampang, mengingat kalau aku perform enggak dengan baju seksi atau terlalu ngeliatin boobies atau gimana," lanjutnya.

[Baca juga:DJ Yasmin Bakal Rilis Singel Nothing Wrong About It]

 

Di sisi lain, penggemar DJ Calvin Harris ini mengakui bahwa ia memang memiliki banyak teman sesama DJ yang menjual tampang dan body demi popularitas. Meski demikian, Yasmin menghargai cara teman-temannya berekspresi di industri musik.

"No comment aja soalnya aku banyak kenal teman-teman aku yang kayak gitu. Kita kan punya pasarnya masing-masing dan gimana caranya kita mau berekspres,i jadi aku menghargai aja sih apapun keputusan yang mereka punya," kata Yasmin.

"Tapi aku juga enggak merendahkan mereka, karena semua orang kan punya karakter masing-masing dan terserah mereka mau berekspresi kayak apa," tutupnya.

[Baca juga: DJ Yasmin Ogah Lakukan Stage Diving Lagi Saat Tampil]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.