Agar Penonton Tak Bosan, DJ Yasmin Mainkan Semua Genre

Kompas.com - 14/09/2017, 10:18 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - DJ Yasmin mengungkapkan bahwa setiap DJ memiliki genrenya masing-masing. Namun, ketika tampil di hadapan penonton, DJ Yasmin membebaskan diri untuk memainkan beragam genre.

"Kalau aku lebih variety aja ya. Aku enggak pernah yang mainnya R&B doang, house doang, aku main semua. Jadi dalam satu jam aku bisa main semua jenis genre dalam satu set," kata Yasmin saat berbincang dengan wartawan di Coffee Bean and Tea Leaf Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (13/9/2017).

Perempuan berusia 30 tahun ini menambahkan, pemiliham genre tergantung pada lokasi atau acara yang sedang berlangsung.

"Sebenarnya tergantung tempat. Kalau di kelab lagunya gimana, terus kalau main di acara ulang tahun dia lebih pop atau top 40, kalau acara pensi gimana," terang Yasmin.

[Baca juga: DJ Yasmin Tak Jual Tampang demi Popularitas]

"Nah kalau acara ini (Dance Music Nation 2) sendiri paling dia lebih ke house big group. Karena lagunya festival, meskipun indoor, tapi aku harusnya lebih ke naiklah, lebih pecah," sambungnya.

[Baca juga: DJ Yasmin Bakal Rilis Singel Nothing Wrong About It]

Yasmin menerangkan pula bahwa ia tak ingi menspesialisasikan dirinya pada genre tertentu.

"Aku tuh sebenarnya dari dulu main trap, progressive, house, RnB, balik lagi ke RnB, pop, Top 40 . Sekarang mainnnya enggak kayak dulu satu genre doang. Semuanya ada supaya crowd-nya enggak bosan," ujarnya.

[Baca juga: DJ Yasmin Ogah Lakukan Stage Diving Lagi Saat Tampil ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.