Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Morgan Oey Dituntut Jadi Pemuda Berusia 22 Tahun

Kompas.com - 08/09/2017, 14:47 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Morgan Oey mendapat tantangan baru lagi dalam dunia perfilman. Ketika berbincang dengan wartawan di CGV Cinemas Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2017), Morgan mengaku belum bisa bercerita banyak soal peran yang didapatkannya ini.

"Saya dapet karakter... saya belum bisa cerita banyak. Tapi ini mengharuskan saya beda lima tahun lebih muda," ujar Morgan.

Untungnya, pemuda yang lahir di Singkawang ini tak merasa kesulitan dalam memerankan pemuda berusia 22 tahun itu.

"Tinggal recall aja sih sebenernya. Kan saya pernah mengalami itu. Kan saya sekarang 27 tahun. Saya pernah mengalami usia 22 tahun. Jadi saya recall lagi," kata Morgan.

[Baca: Morgan Oey Ingin Lihat Song Hye Kyo Pakai Gaun Pengantin]

"Adjust juga sama karakter. Karena kan karakter saya ini berbeda banget sama yang saya perankan. 180 derajat beda," tambahnya.

Demi menunjang peran ini, tentu saja penampilan Morgan harus tampak lebih muda. Kendati begitu, ia mengaku tak melakukan perawatan tertentu pada fisiknya atau sampai menjalani program penurunan berat badan.

"Ya (perawatan) sebenernya untuk fisik kan, mendukung, (tapi) yang penting kan dalamnya. Itu yang saya kerjakan sekarang. Tapi kalau mendukung ya lebih bagus lagi," kata pemilik nama lengkap Handi Morgan Winata itu.

"(Untuk penurunan berat badan) enggak saya target sih, yang penting semaksimal saya," sambungnya. Morgan menambahkan ia akan mulai menjalani pengambilan gambar pada pertengahan September ini.

[Baca: Morgan Oey Menyaring Energi Positif dan Negatif Lewat Yoga]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com