Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perankan Chrisye, Vino G Bastian Pakai Rambut dan Rahang Palsu

Kompas.com - 16/09/2017, 18:38 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Penampilan aktor Vino G Bastian sebagai mendiang penyanyi legendaris Chrisye, akhirnya bisa dilihat setelah poster dan trailer film Chrisye yang diluncurkan di Hotel Fairmont, Jalan Asia-Afrika, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017).

Peluncuran poster dan trailer film Chrisye itu dilakukan bertepatan dengan hari lahir sang penyanyi legendaris, yakni 16 September.

Dalam perannya sebagai Chrisye, Vino tampak berambut gondrong, seperti penyanyi "Hip Hip Hura" itu.

"Dia enggak gampang pakai rambutnya Chrisye. Saya perhatiin, sampai Vino ini ada dokter gigi, Vino buat rahang palsu," kata Damayanti Noor, istri mendiang Chrisye, saat peluncuran poster dan trailer film Chrisye di Hotel Fairmont, Jakarta Pusat, Sabtu (16/8/2017).

[Baca juga: Ini Bocoran Terbaru Adegan dalam Film Chrisye ]

Vino mengaku melakoni sosok Chrisye menjadi pengalaman baru. Apalagi dia tidak mengenal Chrisye secara pribadi.

"Saya dapat sinopsisnya, ada film tentang Chrisye. Saya enggak berpikir jadi Chrisye, ceritanya aja sudah menjadi sesuatu yang baru. Saya tahu Chrisye ya sebagai artis," tutur Vino.

[Baca juga: Vino G Bastian Menyelami Chrisye lewat Piano dan Bas]

Acara tersebut dihadiri oleh keluarga besar Chrisye, para pemain seperti Ray Sahetapy, Ayu Syah Pasha, Fuad Idris, serta seluruh tim yang teribat di dalamnya.

Film Chrisye disutradarai oleh Rizal Mantovani dan diproduksi oleh MNC Pictures. Film ini rencananya diputar di jaringan bioskop seluruh Indonesia pada Desember 2017.

[Baca juga: Demi Mirip Chrisye, Vino G Bastian Jalani Diet]


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com