Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ini Bocoran Terbaru Adegan dalam Film "Chrisye"

Kompas.com - 05/09/2017, 13:38 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Berjuang untuk keberlangsungan musik Indonesia dan menemukan minat serta bakatnya sejak dini, tidak pernah membuat Chrisye tenang selama hidupnya.

Dalam siaran pers Selasa (5/9/2017), rumah produksi MNC Pictures menjelaskan bahwa film Chrisye mengangkat cerita tentang seorang musisi besar Indonesia yang sejak remaja menentang kemauan ayahnya untuk menjadi insinyur. Pada akhirnya Chrisye bisa membuktikan bahwa ia bisa sukses menjadi seorang musisi Indonesia.

"Menikah dengan Yanti, berkeluarga, dan menjadi mualaf membuka cakrawala baru Chrisye dalam memandang hidup. Pencarian hakiki tentang makna kehidupan inilah yang mendasari Chrisye dalam menciptakan lagu 'Ketika Tangan dan Kaki Berkata'. Chrisye terus berjuang menemukan keseimbangan hidup sebagai family man dan hidup sebagai celebrity man," tulis MNC Pictures dalam keterangan pers.

[Baca: Produser Kreatif: Film "Chrisye" Akan Beri Kejutan Lagi]

Begitu banyak orang terdekat Chrisye yang selalu mendampinginya. Guruh Soekarno Putra mampu mewujudkan mimpi Chrisye untuk terjun kedunia rekaman. Chrisye mampu melakukan sesuatu yang dia takuti sejak dulu, yaitu menari di panggung. Sebagai konsekuensi album dansanya yang terlaris sepanjang masa, Aku Cinta Dia.

Skenario film Chrisye ditulis oleh Alim Sudio dan disutradarai oleh Rizal Mantovani. Semakin membuat penasaran penonton karena diperankan oleh Vino G Bastian (Chrisye) dan Velove Vexia (Yanti) dan pemeran pendukung lainnya.

[Baca: Vino G Bastian Menyelami Chrisye lewat Piano dan Bas]

"Dengan adanya film Chrisye, akan segera rilis dibulan Desember 2017. Diyakini dapat menghilangkan rasa kangen para penggemar Chrisye, akan sosok dan suara merdu Chrisye," tulis MNC Pictures menutup keterangan pers.

[Baca: Velove Vexia Merasa Punya Kesamaan dengan Istri Chrisye]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com