Calon Suami Tak Masalah Vicky Shu Tetap Bekerja di Dunia Hiburan - Kompas.com

Calon Suami Tak Masalah Vicky Shu Tetap Bekerja di Dunia Hiburan

Sintia Astarina
Kompas.com - 16/09/2017, 20:20 WIB
Vicky Shu ketika ditemui wartawan saat sedang fitting baju untuk pernikahannya di Anne Avantie Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017).KOMPAS.com/SINTIA ASTARINA Vicky Shu ketika ditemui wartawan saat sedang fitting baju untuk pernikahannya di Anne Avantie Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Vicky Shu (30) mengungkapkan bahwa calon suaminya, yakni Ade Imam tak berkeberatan jika setelah menikah nanti, Vicky tetap bekerja di dunia hiburan.

"Kalau aku pribadi memang sebagai seorang entertainer, tapi sudah dibicarakan, tidak ada masalah jika ingin menjadi seorang entertainer," ujar Vicky di sela dirinya melakukan fitting baju pernikahan di butik Anne Avantie, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (16/9/2017).

"Tapi mungkin dari aku pribadi akan ada banyak pekerjaanku yang sedikit terbengkalai, usaha-usahaku. Jadi Insya Allah ada beberapa yang dijalankan," imbuhnya.

Pelantun "Habis Manis Sepah Dibuang" ini juga menerangkan bahwa menjelang pernikahannya, ia sudah mulai mengurangi intensitas pekerjaannya.

[Baca juga: Vicky Shu Akan Menikah di Candi Borobudur pada 23 September]

 

"Kalau dibilang mengurangi (pekerjaan), beberapa tahun ini memang dikurangi intensitas di TV, tapi secara skala pekerjaan memang kayak tadi aku bilang, agak keundur (pernikahannya) karena masih ada beberapa kontrak pekerjaan. Jadi harus dijalankan," terang wanita kelahiran Cilacap, 8 Juli 1987 ini.

"Jadi aku memilih sebulan ini agak dikosongkan karena persiapan pernikahan lumayan ribet dan aku tipenya itu mau terjun langsung meski menggunakan banyak bantuan, ada WO (wedding organizer), tapi tetap ikut pusing," sambungnya.

Sebelumnya diberitakan, Vicky dan Ade akan meresmikan hubungan mereka sebagai istri dan suami di Candi Borobudur, Magelang, pada 23 September nanti. Mereka akan menggunakan adat Jawa.

[Baca juga: Vicky Shu Pilih Nuansa Jawa Tempo Dulu untuk Tema Pernikahannya]

PenulisSintia Astarina
EditorBestari Kumala Dewi

Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM