Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jessica Veranda Ingin Jajal Berakting dalam Film Laga

Kompas.com - 19/09/2017, 00:00 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah tak lagi menjadi member JKT48, Jessica Veranda, akan membuka diri pada dunia akting. Bahkan, ia mengatakan tidak akan menolak jika mendapatkan tawaran bermain film bergenre laga.

"Kalau ada (yang menawarkan bermain film laga) aku enggak akan menolak," ujarnya dalam wawancara di Gedung MNC Tower II, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (18/9/2017).

Meski tidak menolak, Ve sapaan akrab Jessica mengaku sadar akan kemampuannya saat ini yang tidak memiliki dasar bela diri.

"Aku sadar orangnya klemar-klemer. Kalau aku enggak didorong (untuk bisa) suka enggak yakin (kemampuan diri sendiri)," ujar dia.

[Baca juga: Jessica Veranda Merasakan Sensasi Jadi Kingsman]

Namun begitu, kata dia, setiap proses produksi film pastinya akan ada latihan khusus untuk latihan. Di situ lah, menurutnya, kesempatan berlatih harus dimanfaatkan seefektif mungkin.

"Kan setiap produksi film pasti ada latihannya. Ada waktu buat kita latihan sebelum shooting, biasanya," kata dia.

Ve mengatakan bahwa pengalaman perdana ia berlatih bertarung terjadi ketika ia pergi ke London, Inggris. Saat itu, ia mengikuti "Adrenaline Experience Kingsman The Golden Circle". Kegiatan itu untuk mempromosikan film petualangan laga Kingsman: The Golden Circle.

Ada tiga pengalaman yang Ve rasakan, salah satunya adalah umbrella fight. Di situ, ia menjajal kemampuan bela diri dengan salah seorang pemeran pengganti film Kingsman.

Ia menggunakan senjata berupa payung seperti aktor Taron Egerton berakting dalam film sungguhan.

Dengan bermodalkan pengalaman itu, apakah ada minat dari Ve untuk menekuni karier sebagai pemain film khususnya bergenre laga?

"Aku kalau ada rezeki terima aja," ujarnya.

[Baca juga: Gracia ?JKT48? Mengidolakan Jessica Veranda karena Alasan ini]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com