Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perselisihan Jadi Pemicu Nafa Urbach Gugat Cerai Zack Lee

Kompas.com - 19/09/2017, 17:39 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Perselihan terus menerus menjadi pemicu artis peran Nafa Urbach (37) menggugat cerai suaminya, Zack Lee (34), di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Hal itu diungkapkan oleh Humas PN Jaksel, Made Sutrisna, kepada awak media di kantornya Selasa (19/9/2017) berdasarkan berkas laporan bernomor 636/Pdt.G/2017/PN.Jaksel yang diterimanya.

"Intinya karena perselisihan yang terus-menerus yang terjadi antara penggugat‎ dan tergugat. Sehingga dari perselisihan itu, tidak tercapainya kebahagiaan lahir batin antara mereka," kata Made.

Tentang penyebab lainnya, Made belum bisa berbicara lebih banyak karena hal itu akan masuk di dalam materi persidangan yang belum ditentukan jadwalnya.

[Baca juga: Nafa Urbach Gugat Cerai Zack Lee ]

"Kami belum bisa pelajari. Karena ini baru pendaftaran, jadi belum masuk di file-nya belum lengkap," kata dia.

"Dipelajari dan ditunjuk hakim yang menyidangkan. Setelah itu hakim yang menentukan hari sidangnya, karena ini di Jakarta Selatan dua-duanya, paling penentuan sidangnya satu minggu," lanjut Made.

[Baca juga: Zack Lee Buka Suara soal Rumah Tangganya dengan Nafa Urbach ]

Nafa Urbach menikah dengan Zack Lee pada 16 Februari 2007. Empat tahun kemudian, tepatnya pada 8 Februari 2011, mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Mikhaela Lee Jowono.

[Baca juga: Zack Lee: Mulutnya Ditutup karena Biar Enggak Gosip ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com