Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rizky Febian Gemari Makanan Pedas Korea Selatan

Kompas.com - 22/09/2017, 12:33 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi pop Rizky Febian (19) mengaku sangat menyukai makanan pedas dari Korea Selatan. Tak semua macam makanan itu ia sukai, tetapi beberapa dari makanan Korea Selatan tersebut menjadi favorit penyanyi lagu "Cukup Tau" ini.

"Tapi, enggak semua makanannya Ikki suka. Di sini saat ada acara ini, Ikki mau coba semua. Apalagi, disuruh berpartisipasi di sini, nyanyi bareng di sini, seru sih," ucap pemilik nama pendek Ikki ini dalam Korean Food Festival 2017, di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2017).

"Macam-macam (makanan) yang Ikki suka. Ada samyang, ada kimci juga suka," imbuh putra artis komedi Entis Sutisna atau Sule ini.

Baca juga: Kuliner Korea Selatan Pikat Prilly Latuconsina

Rizky Febian juga mengagumi industri hiburan Korea Selatan, yang produk-produknya kini telah mendunia.

Baca juga: Cak Lontong dan Bisnis Kuliner yang Serba Lontong

"Ikki juga suka musiknya. Apalagi, sekarang industri hiburan Korea sedang pesat. Entah itu dari dramanya, apa pun, semua lagi go international banget," katanya.

"Mungkin Korea sudah jadi trendsetter, entah itu dari musik, makanan dan minuman, semuanya. Kita bukan meniru, tapi mencontoh ya," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com