Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alika Islamadina: Kisah Cintaku Kurang Menarik

Kompas.com - 22/09/2017, 20:04 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Alika Islamadina akan segera merilis album barunya. Alika mengatakan bahwa lagu-lagu dalam album itu masih bercerita tentang cinta.

"Insya Allah nanti akan ada album sih, kebetulan sudah rampung, tinggal waktunya aja. Isinya masih enggak jauh-jauh dari percintaan, palingan garis besarnya itu," kata Alika ketika diwawancara di sebuah stasiun televisi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (22/9/2017).

Baca juga: Alika Islamadina Bantah Kabar Berpacaran dengan Bisma eks-SM#SH

Namun, perempuan yang mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pencarian bakat itu memilih untuk mengangkat kisah asmara orang lain, karena cerita cintanya kurang menarik.

"Kisah pribadi enggak ada sih, paling aku yang bikin lagu sendiri, karena mungkin sesungguhnya kisah cintaku kurang menarik," ujar Alika.

"Jadi. aku lebih suka nanya sama orang lain, 'What do you do when you are falling in love.' Lo kalau putus cinta kayak gimana. Lumayan, aku orangnya good listener, aku lebih suka mendengarkan cerita orang," tutur mantan personel girlband Princess ini.

Baca juga: Alika Jauh dari Rasa Galau

Album tersebut berisi 10 lagu, tiga dari lagu-lagu itu merupakan karyanya sendiri dan ciptaan artis musik Ifa Fachir.

Namun, hingga kini, Alika masih belum mengetahui jadwal rilis album tersebut.

"Belum tahu, aku pun belum tahu kapan rilis. Actually, penggarapannya sudah dari tahun lalu, dan selesainya sudah dari beberapa waktu kemarin lah," imbuhnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com