Nafa Urbach: Saya Butuh Banyak Waktu untuk Sendiri - Kompas.com

Nafa Urbach: Saya Butuh Banyak Waktu untuk Sendiri

Dian Reinis Kumampung
Kompas.com - 23/09/2017, 11:57 WIB
Artis Nafa Urbach mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (15/8/2017). Kedatangan Nafa Urbach untuk berkonsultasi dengan polisi terkait dugaan pelecehan terhadap anaknya, Mikhaela Lee Jowono.KOMPAS.com/GARRY ANDREW LOTULUNG Artis Nafa Urbach mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Mapolda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (15/8/2017). Kedatangan Nafa Urbach untuk berkonsultasi dengan polisi terkait dugaan pelecehan terhadap anaknya, Mikhaela Lee Jowono.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dan artis peran Nafa Urbach telah menggugat cerai suaminya, Zack Lee, di Pengadilan Negeri Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sejak itu, rumahnya didatangi banyak pewarta, sebab selama ini Nafa tidak pernah memberi pernyataan secara langsung tentang perceraiannya itu.

Melalui fitur Instagram Story pada akunnya, Nafa menyatakan dia belum bisa memberi keterangan tentang kondisi yang dialaminya.

"Teman-teman media, saya mohon maaf untuk saat ini saya belum bisa kasih penjelasan apapun. Mohon jangan datang juga ke rumah saya," tulisnya pada Jumat (22/9/2017).

[Baca juga: Nafa Urbach Gugat Cerai Zack Lee]

"Saya butuh banyak waktu untuk sendiri," sambungnya.

Namun ia berjanji bahwa saat dia sudah siap, Nafa akan memberikan pernyataannya di hadapan media.

[Baca juga: Kuasa Hukum: Nafa Urbach dan Zack Lee Sepakat Berpisah Baik-baik ]

"Sabar yah, nanti ada waktunya buat teman-teman semua, please sabar," tulisnya lagi.

Sebelumnya, Nafa menggugat Zack melalui kuasa hukumnya, Wijayono Hadiskurisno, ke PN Jaksel Selasa (19/9/2017) dengan nomor pekara 636/Pdt.G/2017/PN.Jaksel.

[Baca juga: Perselisihan Jadi Pemicu Nafa Urbach Gugat Cerai Zack Lee ]

PenulisDian Reinis Kumampung
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM