Kuasa Hukum: Nafa Urbach dan Zack Lee Sepakat Berpisah Baik-baik - Kompas.com

Kuasa Hukum: Nafa Urbach dan Zack Lee Sepakat Berpisah Baik-baik

Ira Gita Natalia Sembiring
Kompas.com - 19/09/2017, 19:40 WIB
Nafa Urbach saat diwawancarai di Mapolda Metro Jaya, Senin (21/8/2017).Kompas.com/Akhdi Martin Pratama Nafa Urbach saat diwawancarai di Mapolda Metro Jaya, Senin (21/8/2017).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Nafa Urbach, Sandy Arifin, membenarkan bahwa kliennya sudah mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Zack Lee.

"Memang per hari ini kami mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan atas nama klien kami, Saudari Nafa Urbach," kata Sandy saat dihubungi, Selasa (19/9/2017).

Ketika ditanya tentang alasan gugatan cerai Nafa, Sandy hanya mengatakan bahwa sudah tidak ada kecocokan di antara pasangan suami istri tersebut.

"Lebih kepada tidak adanya kecocokan lagi dan mereka emang udah sepakat. Jadi saya sudah konfirmasi juga sama Mas Zack Lee-nya," ucap Sandy

"Beliau memang menyetujui berpisah secara baik-baik musyawarah dan mufakat," lanjutnya.

[Baca juga: Nafa Urbach Gugat Cerai Zack Lee]

Sebelumnya diberitakan, gugatan cerai resmi didaftarkan oleh Nafa melalui kuasa hukumnya, Wijayono Hadiskurisno ke PN Jaksel Selasa (19/9/2017) dengan nomor pekara 636/Pdt.G/2017/PN.Jaksel.

[Baca juga: Perselisihan Jadi Pemicu Nafa Urbach Gugat Cerai Zack Lee]

"Hari ini di sistem kami baru didaftarkan. Intinya tentang perceraian," kata Humas PN Jaksel, Made Sutrisna kepada wartawan di kantor PN Jaksel, Selasa siang.

[Baca juga: Manajer Benarkan Kabar Nafa Urbach Gugat Cerai Zack Lee]

Dalam berkas perkara yang diajukan penggugat adalah Nafa Indria Urbach dan tergugat adalah Lee Karl Juwono.

Nafa Urbach menikah dengan Zack Lee pada 16 Februari 2007. Empat tahun kemudian, tepatnya pada 8 Februari 2011, mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Mikhaela Lee Jowono.

PenulisIra Gita Natalia Sembiring
EditorKistyarini
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM