Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ringgo 5 Siap Gelar Mini Konser Pertama

Kompas.com - 26/09/2017, 12:35 WIB
Ira Gita Natalia Sembiring

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Grup band pop rock pendatang baru, Ringgo 5 siap menggelar konser mini pertama mereka di Hard Rock Cafe, SCBD, Jakarta Pusat, Sabtu (30/9/2017) mendatang.

Hal itu disampaikan saat Nabil sang vokalis, saat Ringgo 5 berkunjung ke redaksi Kompas.com, di Gedung Kompas Gramedia, Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Senin (25/9/2017).

"Tanggal 30 ini kami akan ngadain konser mini, showcase gitu di Hard Rock Cafe Pasific Place," kata Nabil, vokalis Ringgo 5.

Band Ringgo 5 beranggotakan Nabil Pawaka (vokal), Rhein Michael (gitar), Rishad Marciano (gitar), Robert Matthew (bass), dan Gege Aditya (drum). Mereka menggelar mini konser dalam rangka peluncuran album perdana mereka, Emotion.

[Baca juga: Ringgo 5 Luncurkan Album Berbahasa Inggris]

Dalam konser mini tersebut, Ringgo 5 akan membawakan 13 lagu dari album Emotion. Semua lagu tersebut ditulis dalam bahasa Inggris.

Ringgo 5 juga menyiapkan persembahan khusus bagi party crasher, sebutan bagi penggemarnya. Namun Nabil dan kawan-kawan masih merahasiakan persembahan tersebut.

[Baca juga: Band Ringgo 5: Media Sosial Membantu Band Indie]

"Kalau showcase baru pertama kali sih, tapi ini salah satu percobaan untuk ngeliat kedepannya untuk konser tunggal yang besar," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com