Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prisia Nasution Belum Berpikir Ganti Kewarganegaraan

Kompas.com - 07/10/2017, 23:17 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Sudah setahun menikah dengan pria warga Malaysia, aktris Prisia Nasution (33) tak mengubah status warga negaranya.

Wanita yang akrab disapa Phia itu menegaskan akan menetap di Indonesia, meski harus mondar-mandir ke Kuala Lumpur, Malaysia.

[Baca juga: Kencan Pertama, Prisia Nasution Ajak Iedil Putra Masuk Laut]

"Aku stay di sini, tapi tetap bolak-balik ke Malaysia, karena rumahnya ada dua kan," kata Prisia Nasution, ditemui di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (6/10/2017).

Menurut dia, bolak-balik Indonesia-Malaysia adalah hal lumrah, sama seperti orang-orang yang menikah tetapi berbeda kewarganegaraan.

"Sama layaknya orang nikah kan punya dua rumah juga pada akhirnya. Cuma, kalau lagi banyak kerjaan di Indonesia ya di Indonesia, kalau liburan ya suka main ke Malaysia," ucapnya.

Phia mengaku belum tahu apakah akan mengubah status kewarganegaraannya atau tidak. Yang pasti, ia akan terus meniti karier di Indonesia.

[Baca juga: Prisia Nasution: Siapa yang Sembunyikan Pernikahan?]

"Pastinya berkarier tetap jalan di Indonesia. Belum tahu ke depannya, tetapi suami membebaskan apa pun yang aku putuskan," ucapnya.

Bicara karier, bintang film 'Merah Putih Memanggil', 'Comic 8', dan 'Membabi Buta' itu mengaku terus berdiskusi dengan Iedil demi kepentingan bersama.

"Ya kami saling mengerti aja satu sama lain. Jadi kalau ada proyek, kalau aku senang ya pasti diambil. Dia juga begitu," jelas Prisia Nasution.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com