Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Donny Kesuma Mangkir ke Sidang Putusan Cerainya

Kompas.com - 09/10/2017, 13:28 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

BEKASI, KOMPAS.com -- Artis peran Donny Kesuma mangkir alias tak hadir dalam sidang putusan perceraiannya dengan Yuni Indriyati di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Senin (9/10/2017).  

Ini bukan kali pertama Donny tak datang, terhitung sudah tujuh persidangan ia terus absen dan hanya diwakili oleh kuasa hukumnya, Franky. Donny hanya hadir saat mediasi pada 12 Juni 2017 lalu.

Franky mengatakan kesibukan adalah alasan utama kliennya kembali tak pernah hadiri sidang cerainya hingga putusan.

"Ada tugas di Makassar jadi enggak sempat waktu. Tadi sudah dibacakan sudah diputus. Sibuk kegiatan, sibuk beraktivitas," ucapnya sambil berjalan menghindari awak media di PA Bekasi, Senin.

[Baca juga: Donny Kesuma Wajib Beri Rp 15 Juta per Bulan untuk Nafkah Tiga Anak]

Namun Franky mengaku bahwa Donny tahu hari ini majelis hakim membacakan putusan cerainya. Soal hasil putusan tadi, ia akan segera menyampaikan kepada kliennya.

"Sudah diberitahukan (jadwal sidang). Belum. Nanti akan saya beritahukan dulu ke klien. Nanti akan kami sampaikan ke klien (hasil putusan)," ujar Franky.

Sebelumnya, Yuni melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, pada 4 Mei 2017 lalu. Yuni dan Donny diketahui sudah menjalin bahtera rumah tangga selama 18 tahun dan dikaruniai tiga putra.

Kehadiran wanita idaman lain alias WIL disebut-sebut sebagai penyeban keterakan pernikahan mereka. Hari ini, majelis hakim PA Bekasi memutuskan mengabulkan gugatan cerai Yuni terhadap Donny dan menyerahkan hak asuh anak kepada Yuni.

[Baca juga: Istri Donny Kesuma: Dia Tetap Gandeng Perempuan Itu]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com