Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selamatan Film Naura & Genk Juara Sebelum "Shooting"

Kompas.com - 20/05/2017, 16:53 WIB
Sintia Astarina

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Film Naura & Genk Juara mengadakan acara selamatan sebelum melakukan pengambilan gambar film tersebut di daerah Sukabumi selama 28 hari. Shooting hari pertama akan dilakukan Minggu (21/5/2017).

Sutradara film ini, Eugene Panji mengaku senang sekali bisa terlibat dalam film musikal anak-anak ini.

"Terus terang saya senang banget bisa terlibat dalam film ini. It's my passion dengan film musikal," kata Eugene ketika ditemui di Gedung Jakarta Post, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5/2017).

"Film ini tuh kayak dream comes true. Apalagi kita kehilangan spirit film anak-anak yang benar-benar bisa meng-inspire," sambungnya.

Bagi Eugene, film anak-anak memang sangat jarang sekali. Bilapun ada, kontennya berkaitan dengan orang dewasa dan tak sepenuhnya memberikan pesan moral bagi anak-anak.

"Harapannya dengan film Naura & Genk Juara, dengan sinergi yang positif bisa memberikan energi positif juga buat anak-anak kita," ucap Eugene.

[Baca juga: Naura & Genk Juara, Pengisi Kekosongan Hiburan Anak]

 

Di sisi lain, ia menerangkan pula bahwa film ini seolah membuka kesempatan untuk anak-anak Indonesia berbakat untuk bisa bermain dalam film arahannya ini.

"Yang belum pernah terjun ke industri ini bisa gabung. Aku berharap akan ada Naura, Naura, Naura, Naura lainnya," imbuhnya.

Sebagai informasi, Naura & Genk Juara bercerita tentang petualangan seorang anak perempuan bernama Naura dan tiga sahabatnya, Okky, Bimo, dan Kipli, saat mengikuti kompetisi Kemah Sains.

Film yang akan memasukkan unsur animasi dua dimensi ini diproduksi oleh Kompas Gramedia Production bersama Creative & Co dan direncanakan rilis pada September atau Oktober 2017.

[Baca juga: Nola B3 Bersiap Jadi Pawang untuk Naura & Genk Juara]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com