Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michelle Ziudith Gelapkan Warna Kulit untuk "One Fine Day"

Kompas.com - 09/10/2017, 19:42 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kulit artis peran Michelle Ziudith (22) tampak lebih gelap dalam film terbarunya, One Fine Day. Rupanya, kulit mulus Michelle digelapkan demi mendapatkan penampilan yang maksimal untuk sosok Alana yang ia perankan.

"Saya harus gaya berpakaiannya gaya gaya Alana. Cewek-cewek style Barcelona, saya harus hitam dulu. Saya harus cat rambut saya, keriting rambut saya, banyak sih effort-nya," kata Michelle saat ditemui di gala premiere film One Fine Day di CGV Blitz Megaplex Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

Untuk itu Michelle menggunakan minyak khusus untuk menggelapkan warna kulitnya dengan cepat.

[Baca: Michelle Ziudith Kesulitan Akting Marah di "One Fine Day"]

"Saya selama di sana pakai tanning oil, jadi kalau kena matahari jadi lebih gampang hitamnya, dan merata. Yang penting enggak belang aja sih kulitnya, karena biar enggak aneh kan kalau belang," ucapnya.

Saat pengambilan gambar usai, wanita kelahiran Medan, 20 Januari 1995 ini pun harus kembali mewarnai rambutnya dengan warna hitam dan mengembalikan kulitnya seperti semula.

"Sesudahnya itu kan saya hitam banget, terus saya harus balikin rambut saya hitam lagi karena saya punya kontrak, saya harus lebih putihan lagi, jadi effort banyak banget buat film ini," ujarnya.

[Baca: Jefri Nichol Menipu Hati Michelle Ziudith]

Film One Fine Day akan mulai tayang pada 12 Oktober 2017 mendatang. Film yang mengambil latar belakang kota Barcelona ini dibintangi oleh Michelle Ziudith, Jefri Nichol, Maxime Bouttier, Surya Saputra, Dimas Andrean, Ibnu Jamil dan penampilan spesial dari Amanda Rawles.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com