Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michelle Ziudith Kesulitan Akting Marah di "One Fine Day"

Kompas.com - 09/10/2017, 14:16 WIB
Reni Susanti

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.comMichelle Ziudith mengaku baru pertama kali syuting di Barcelona. Pengalamannya tiga minggu syuting di Barcelona untuk film One Fine Day benar-benar berbeda dengan negara-negara tempat ia syuting sebelumnya.

“Kami bekerjasama dengan Minded Factory, mereka biasa nanganin PH Hollywood. Luar biasa, izin mudah dan lebih leluasa selama di Barcelona,” ujar Michele dalam promo film terbarunya di Bandung, belum lama ini.

Ia mengatakan, syuting di Barcelona sangat nyaman, santai, dan menyenangkan. Setiap hari, baik artis maupun kru selalu tertawa riang.

“Tiap hari ngakak mulu. Makanya pas syuting adegan marah dan bete, susah banget. Karena ceritanya happy, momen di sana lagi summer, kita have fun. Saat syuting pun ketawa-ketawa,” tutur perempuan kelahiran Medan, 20 Januari 1995.

[Baca juga: Michelle Ziudith Bergaya Ala Wanita Spanyol ]

Bahkan pernah ada satu adegan yang menarik perhatian seisi La Rambla, Barcelona. Mereka memerhatikan kehebohan syuting, terutama saat adegan menaiki becak.

“Kita syuting di tengah keramaian La Rambla dengan izin dan heboh banget. Sampai orang-orang di sana pada liatin. Tapi mereka tidak heboh atau gimana. Mereka tahu kalau kita sedang syuting,” ucap bintang Remember When ini menjelaskan.

One Fine Day menceritakan tentang pertemuan tak terduga antara Mahesa (Jefri Nichol) dengan Alana (Michelle Ziudith) di Barcelona yang berakhir dengan kisah cinta. Kisah mereka tidak berjalan mulus karena berbagai hal.
[Baca juga: Michelle Ziudith Tak Betah di Barcelona]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com