Michelle Ziudith Kesulitan Akting Marah di "One Fine Day"

Kompas.com - 09/10/2017, 14:16 WIB
Michelle Ziudith KOMPAS.com/Reni SusantiMichelle Ziudith
Penulis Reni Susanti
|
EditorBestari Kumala Dewi

BANDUNG, KOMPAS.comMichelle Ziudith mengaku baru pertama kali syuting di Barcelona. Pengalamannya tiga minggu syuting di Barcelona untuk film One Fine Day benar-benar berbeda dengan negara-negara tempat ia syuting sebelumnya.

“Kami bekerjasama dengan Minded Factory, mereka biasa nanganin PH Hollywood. Luar biasa, izin mudah dan lebih leluasa selama di Barcelona,” ujar Michele dalam promo film terbarunya di Bandung, belum lama ini.

Ia mengatakan, syuting di Barcelona sangat nyaman, santai, dan menyenangkan. Setiap hari, baik artis maupun kru selalu tertawa riang.

“Tiap hari ngakak mulu. Makanya pas syuting adegan marah dan bete, susah banget. Karena ceritanya happy, momen di sana lagi summer, kita have fun. Saat syuting pun ketawa-ketawa,” tutur perempuan kelahiran Medan, 20 Januari 1995.

[Baca juga: Michelle Ziudith Bergaya Ala Wanita Spanyol ]

Bahkan pernah ada satu adegan yang menarik perhatian seisi La Rambla, Barcelona. Mereka memerhatikan kehebohan syuting, terutama saat adegan menaiki becak.

“Kita syuting di tengah keramaian La Rambla dengan izin dan heboh banget. Sampai orang-orang di sana pada liatin. Tapi mereka tidak heboh atau gimana. Mereka tahu kalau kita sedang syuting,” ucap bintang Remember When ini menjelaskan.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

One Fine Day menceritakan tentang pertemuan tak terduga antara Mahesa (Jefri Nichol) dengan Alana (Michelle Ziudith) di Barcelona yang berakhir dengan kisah cinta. Kisah mereka tidak berjalan mulus karena berbagai hal.
[Baca juga: Michelle Ziudith Tak Betah di Barcelona]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.