Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Michelle Ziudith Suka Kulitnya yang Gelap

Kompas.com - 09/10/2017, 20:40 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com-- Demi film One Fine Day, artis peran Michelle Ziudith (22) harus menggelapkan kulitnya. Namun usai pengambilan gambar, Michelle rupanya menyukai warna kulit barunya itu.

"Karena saya dipuji-puji mulu di film ini sama Maxime sama Jefry, saya pengin yang kayak gitu malahan. Dan selama saya di sana cowok-cowok pada senyum, pada kayak kode-kode. Saya enggak pernah gitu sebelumnya," ucapnya saat ditemui di gala premiere film One Fine Day di CGV Blitz Megaplex Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (9/10/2017).

Menurut Michelle, selama ini ia tak pernah mempermasalahkan warna kulit. Ia mengaku ingin orang lain menyukai dirinya apa adanya. 

"Saya enggak pernah mikir kalau hitam itu jelek. Saya semakin berpikir kalau orang akan suka sama saya apa adanya. Maksudnya, kalau orang suka sama saya cuma karena saya putih, gimana gitu rasanya, saya enggak se-pede itu sih," katanya.

[Baca juga: Michelle Ziudith Gelapkan Warna Kulit untuk One Fine Day ]

"Jadi mau hitam atau putih ya itu saya gitu. Cewek memang kalau habis liburan hitam, lagi enggak kerja putih, yang ngampus mulu putih," imbuhnya.

Pemain London Love Story ini juga memilih untuk cuek akan warna kulitnya yang belum kembali ke warna sebelumnya.

"Ini belum, eh sudah deng, eh belum, tapi ya sudah lah saya juga enggak tahu biasanya saya putih nya semana. Enggak terlalu ambil pusing," katanya.

"Aduh saya enggak mutih-mutihin saya di rumah aja. Perawatan ya mungkin secara rutinitas saya aja ya, scrub dan teman teman itu udah hal biasa. Tapi untuk intens yang agak ekstrem saya enggak pernah, saya enggak seberani itu," lanjutnya.

[Baca juga:Michelle Ziudith Kesulitan Akting Marah di One Fine Day]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com