Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kakek Meninggal, Rizky Febian Terpukul

Kompas.com - 11/10/2017, 17:15 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Vokalis Rizky Febian mengatakan ia sangat terpukul dengan meninggalnya sang kakek, Dodo Mulyana.

Dodo yang merupakan ayah dari komedian Sule itu menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (11/10/2017) pagi di kediamannya, Jalan Kamarung, Kota Cimahi, Jawa Barat.

"Ikki (Rizky) deket banget sama Abah karena dari kecil dari SD bahkan diurus sama Emak dan Abah," kata Rizky di rumah duka, Gang Alpakah, Jalan Kamarung, Cimahi, Jawa Barat, Rabu (11/10/2017).

Pemuda yang akrab disapa Ikki itu tidak bisa menutupi kesedihan saat melihat jenazah kakeknya dikafani di ruang tengah. Rizky menuturkan, kabar duka itu baru ia terima Rabu subuh.

[Baca juga: Sebelum Meninggal, Ayah Sule Bercanda Minta Mobil Putih]

"Pas mendapat kabar duka seperti ini kaget karena tadi kan baru kelar kerja, baru pulang kerja. Subuh pagi-pagi dibangunin dapat kabar seperti itu karena memang sebelumnya Abah sudah sakit," kata Rizky.

[Baca juga: Sule: Saya Bisa Melawak karena Ilmu Dari Abah]

Di mata Rizky, kakeknya sangat mirip dengan ayahnya yang sama-sama punya sifat humoris.  Kakeknya sangat kuat dalam urusan pendidikan agama.

"Agamanya juga kuat banget, ditambah Abah ini orangnya humoris, sama lah sama Ayah, luar biasa," ujar Rizki dengan mata sembab.

[Baca juga: Sosok Abah Dodo di Mata Sule ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com