Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ingin Tahu Respons Penggemar, Rizky Febian Putihkan Rambut

Kompas.com - 27/04/2017, 17:06 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Rizky Febian (19) telah mengubah tampilan rambutnya dengan mencatnya jadi putih.

Perubahan penampilan itu dimaksudkan untuk melihat tanggapan para penggemarnya, Rizfelous, tidak terkait dengan singel ketiganya, "Cukup Tau", yang baru dirilis.

"Kalau ini (perubahan tampilan rambutnya) udah lama, dari kemarin-kemarin udah ada. Ini cuma mau ngetes Rizfelous fan base. Jadi, sengaja warnain rambut, mau tahu respons mereka seperti apa," ujar Rizky dalam sebuah acara di Menara Prima, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/4/2017).

"Dan, ternyata seru. Ada yang suka, bahkan ada yang pengin warnanya seperti yang lain," cerita pemuda yang juga biasa dipanggil Iki ini.

Iki mengatakan bahwa ia memilih warna putih karena belum pernah mencobanya. Sebelumnya, ia pernah mencat rambutnya jadi cokelat.

"Karena, Iki belum nyoba. Ini deg-degan. Masih belum PD (percaya diri), kok. Kalau keluar, masih pakai topi, kok. Kecuali di acara kayak gini, karena enggak banyak orang yang tahu, jadi masih berani. Kalau ketemu banyak orang masih suka pakai topi," terang putra sulung artis komedi Entis Sutisna atau Sule ini.

"Iki sebenernya orangnya jahil, pengin ngeliat respons fans," tambahnya.

Para penggemar, merujuk ke cerita Iki, cenderung menyukai tampilan baru rambutnya. Bagaimana dengan keluarganya?

"Ya, respons keluarga mah enggak apa-apa. Keluarga mikirnya, kerja ya memang begini. Kebetulan juga kemarin (bikin) video clip juga, sengaja dibuat begini biar beda," ucapnya.

Iki mengatakan bahwa ia tidak akan lama dengan tampilan rambutnya itu. Namun, ia ingin rambutnya kembali ke tampilan semula secara alami.

"Ya, mau balik ke (warna) hitam. Cuma, kalau dihitamkan, kan enggak boleh. Malah, enggak bisa apa-apa. Banyak juga yang bilang jangan (kembali ke hitam). Cara mengantisipasinya, dengan dipotong pendek banget. Nanti kan muncul (rambut) yang hitam," jelasnya.

Baca juga: Kekhawatiran Rizky Febian di Singel Ketiganya, Rizky Febian: Masa Cowok Takut Kulitnya Hitam Sih, dan Rizky Febian Suka Berbaju Batik.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com