Fakta di Balik Penampilan Agnez Mo dalam Video Klip Terbaru

Kompas.com - 22/09/2017, 18:41 WIB
Agnez Mo mengenakan busana rancangan Anne Avantie untuk video musik terbarunya. Instagram/Anne AvantieAgnez Mo mengenakan busana rancangan Anne Avantie untuk video musik terbarunya.
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyanyi Agnez Mo baru-baru ini mengunggah beberapa cuplikan musik video untuk singel terbarunya yang akan rilis pada Sabtu (23/9/2017) dini hari nanti.

Di situ terlihat Agnez berjalan pelan sambil mengenakan kebaya modern, lengkap dengan mahkota emas dan jubah motif batik nan megah. 

Ternyata, penampilan Agnez yang bak ratu itu tak lepas dari tangan dingin seorang Anne Avantie, salah seorang perancang busana ternama Indonesia.

Anne yang dikenal akan rancangan-rancangan kebayanya mengungkapkan bahwa itu bermula dari sebuah dering telepon pagi hari sekitar sebulan lalu.

"Telepon itu berdering di pagi buta... dan terdengar suara Agnez mo . Lalu kita berbincang dari hati sebuah konsep video clip yg akan di buat di America .. ini terjadi bulan lalu," tulis Anne dalam akun Instagram-nya, @anneavantieheart, seperti dikutip Kompas.com, Jumat (22/9/2017).

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

[Baca juga: Jelang Rilis Album, Agnez Mo Beri Pemanasan ]

Anne menyertakan foto Agnez mengenakan kebaya hasil rancangannya dalam salah satu cuplikan video musik pelantun "Coke Bottle" itu.

Tampak Agnez berdiri dengan tatapan tajam sambil merentangkan tangan memegang jubah bermotif batik.

[Baca juga: Akhir September, Agnez Mo Rilis Album Internasional Pertama? ]

"Dan ... rencana itu terbaca .., terdata .. dan tertata hingga akhirnya terlaksana . Semua .. karena komunikasi yang " nyambung ". Semoga menginspirasi #anneavantie #anneavantieheart #agnezmo," tulis Anne.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.