Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mark Ruffalo Was-was Dipecat dari Hulk karena Siarkan Thor: Ragnarok

Kompas.com - 15/10/2017, 20:45 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

SYDNEY, KOMPAS.com - Aktor Hollywood Mark Ruffalo mengaku pernah khawatir bakal kehilangan pekerjaan sebagai Hulk.

Semua itu gara-gara kejadian pada gala premiere atau pemutaran film Thor: Ragnarok di Los Angeles, AS, pada 10 Oktober lalu. Ketika itu Ruffalo tak sengaja menyiarkan audio film tersebut lewat fitur Instagram Live.

Dalam wawancara grup yang diikuti wartawa Kompas.com, Andy Muttya Keteng Pangerang, di Park Hyatt, Sydney, Australia, Minggu (15/10/2017), Ruffalo menceritakan kronologi insiden itu.

"Oh man, jadi mereka bertanya kepadaku, Mark, 'apakah kau akan melakukan siaran langsung Instagram untuk premiere Thor 3?' dan saya mengatakan, 'tentu saja'," ujar Ruffalo.

Ayah tiga anak ini kemudian menyiarkan aktivitasnya di belakang maupun di atas panggung sesaat sebelum pemutaran perdana film arahan sutradara Taika Waititi itu. Sampai tiba waktu Thor: Ragnarok diputar di studio.

"Aku mengira sudah mematikannya (Instagram live), lalu aku memasukkan teleponku ke dalam saku," ujarnya.

Sekitar tujuh hingga 10 menit film diputar, tutur Ruffalo, pundaknya tiba-tiba ditepuk.

"Seorang perempuan datang dan dia menepuk  bahuku dan bilang 'teleponmu! Instagram-mu masih menyala. Kau merekam seluruh film'," tuturnya dengan berekspresi yang mengundang gelak tawa.

Tersadar, Ruffalo cepat-cepat mematikan telepon genggamnya. Namun ia sudah tak bisa menikmati sisa film Thor jilid tiga itu.

"That's it, aku tak punya pekerjaan lagi. Bisa jadi ini waktuku yang terakhir berada dalam film Marvel," kata Ruffalo yang kembali membuat awak media yang hadir tertawa.

[Baca juga: Mark Ruffalo: Terima Kasih Indonesia ]

Film Thor: Ragnarok mengisahkan perjuangan Thor (Chris Hemsworth) yang berusaha menghentikan Ragnarok, sebuah malapetaka, yang akan menghancurkan dunia asalnya, Asgard.

Namun kali ini Thor tak akan ditemani oleh palu saktinya yang sudah hancur karena diremukkan Hela dengan satu tangan.

[Baca juga: Chris Hemsworth dan Mark Ruffalo Tak Henti Selfie di Karpet Merah ]

Thor: Ragnarok akan diputar di Indonesia pada 25 Oktober 2017 mendatang, lebih dulu dari pemutarannya di Amerika Serikat pada 3 November 2017.

[Baca juga: Chris Hemsworth Berbahasa Indonesia di Karpet Merah Thor: Ragnarok ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com