Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Syahrini: Aku dari Dulu Pengguna Kaca Muka, Bukan Kacamata

Kompas.com - 19/10/2017, 15:47 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Selalu tampil mengenakan kacamata yang berukuran besar hingga memenuhi pipinya, penyanyi Syahrini mengungkap alasannya memilih kacamata jenis itu.

"Kan aku dari dulu pengguna kaca muka, bukan kacamata he-he-he. Aku suka kacamata yang besar-besar (ukurannya)," ucap Syahrini di Ritz Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (18/10/2017) malam.

Tak sekadar bingkai kacamata yang besar, Syahrini juga menyukai kacamatanya berkilau dengan hiasan kristal atau ada aksen glitter-nya.

[Baca juga: Penjelasan Syahrini soal Kabar Tarif Endorsement Rp 100 Juta]

Seperti saat hadir dalam acara kosmetik dan mode Rabu malam, pelantun "Cetar" itu bergaya glamor dengan kacamata "bling-bling".

"Ini pas saja malam ini, sudah gitu bling bling sama sepatu, sama tas. Karena aku hanya pakai sweater kan malam hari ini. Jadi enggak apa-apa pakai bling bling, atasan sweater saja, yang lain gaun-gaun, bosen. Aku mau sesuatu yang lebih manja saja malam ini," ujar Syahrini.

Pemilik jargon-jargon lucu itu mengaku senang berburu kacamata hingga ke luar negeri. Karena itu, koleksi kacamatanya sebagian besar dari merek ternama dunia. Namun, ia tak mengungkap sudah berapa koleksi kacamatanya sampai sekarang.

"Iya aku pemburu kacamata," ucap Syahrini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com