Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alasan Nafa Urbach Tak Hadiri Sidang Putusan Cerainya

Kompas.com - 23/10/2017, 13:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) mengabulkan gugatan cerai Nafa Urbach terhadap Zack Lee, Senin (23/10/2017).

Namun Nafa tak terlihat menghadiri persidangan. Menurut kuasa hukumnya, Sandy Arifin, artis peran itu berhalangan hadir karena ada jadwal shooting.

Sementara, Zack Lee sebagai tergugat sudah sejak awal sepakat tak akan pernah menghadiri sidang cerainya.

"Dia ada shooting jam 12 siang, tapi enggak tahu shooting-nya di mana," kata Sandy ditemui usai sidang di Gedung PN Jakarta Selatan.

Ia mengatakan, sebenarnya kliennya itu berniat hadir. Bahkan sebelum sidang dimulai, Nafa mengaku tengah dalam perjalanan ke PN Jakarta Selatan, tetapi kemungkinan terlambat.

[Baca juga : Nafa Urbach dan Zack Lee Resmi Bercerai]

"Tapi karena yang nunggu banyak, kami akhirnya didahulukan dan enggak mungkin nunggu klien kami, jadi sidang dimulai," ucap Sandy.

"Tadi malam hanya menanyakan apa besok putusan jadi. Saya bilang 'putusan itu kewenangan hakim. Setelah nanti hakim ketok palu, aku sampein ke Nafa. Tadinya mau ke sini, dia juga bilang selesaikan abis sidang ada shooting jam 12. Mungkin karena terlambat, langsung shooting," sambungnya.

[Baca juga : Nafa Urbach dan Zack Lee Sudah Tak Serumah ]

Nafa Urbach dan Zack Lee menikah pada 16 Februari 2007. Empat tahun kemudian mereka dikaruniai seorang putri. Namun pada 19 September 2017, Nafa menggugat cerai Zack Lee karena alasan percekcokan.

[Baca juga : Nafa Urbach dan Zack Lee Tak Bahas Harta Gana-gini]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com