Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nafa Urbach dan Zack Lee Sudah Tak Serumah

Kompas.com - 16/10/2017, 12:38 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum artis peran Nafa Urbach, Sandy Arifin, mengungkapkan bahwa klienya sudah tak serumah dengan suaminya, Zack Lee, sejak gugatan cerainya diajukan ke pengadilan.

"Sejauh ini yang saya tahu sejak gugatan itu masuk, mereka sudah pisah rumah, sudah tidak bersama," ujar Sandy seusai menghadiri persidangan di pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera Raya, Senin (16/10/2017).

Meski sudah tidak serumah, kata Sandy, Nafa dan Zack masih berkomunikasi dengan baik. Selain untuk urusan persidangan, Sandy mengatakan, komunikasi itu untuk mengurus putri semata wayangnya.

"Mereka masih komunikasi kok, kalau enggak salah Mas Zack Lee masih sering hubungin kok, video call. Yang saya tahu dari cerita mbak Nafa. Mereka hubungan untuk masalah membesarkan anak itu masih bagus," ujar dia.

[Baca juga: Nafa Urbach dan Zack Lee Tak Bahas Harta Gana-gini ]

Gugatan itu resmi didaftarkan oleh Nafa melalui kuasa hukumnya, Wijayono Hadiskurisno, ke PN Jaksel Selasa (19/9/2017) dengan nomor pekara 636/Pdt.G/2017/PN.Jaksel.

[Baca juga: Sidang Putusan Cerai Nafa Urbach dan Zack Lee Ditunda ]

Dalam berkas perkara yang diajukan penggugat adalah Nafa Indria Urbach dan tergugat adalah Lee Karl Juwono. Faktor perselisihan di dalam biduk rumah tangga keduanya menjadi pemicu Nafa menggugat cerai suaminya.

[Baca juga: Putusan Sidang Cerai Nafa Urbach dan Zack Lee Digelar Hari Ini ]

Nafa Urbach menikah dengan Zack Lee pada 16 Februari 2007. Empat tahun kemudian, tepatnya pada 8 Februari 2011, mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Mikhaela Lee Jowono.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com