Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simak Video Vanessa Angel Buka Suara soal Putus dari Didi Mahardhika

Kompas.com - 24/10/2017, 21:48 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Jalinan cinta antara anggota DPR RI, Didi Mahardika, dan artis peran Vanessa Angel yang terjalin selama tiga tahun lebih kini kandas.

Setelah Didi mengakui retaknya hubungan mereka, giliran Vanessa yang buka suara saat ditemui usai menjadi bintang tamu dalam program bincang-bincang di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017) sore.

"(Pernikahan) enggak (dibatalkan). Aku yang meninggalkan dia kok," ucapnya sambil berusaha menghindari awak media.

Tanpa mau berhenti sejenak, Vanessa terus melangkahkan kakinya didampingi seorang petugas keamanan. Sambil berjalan, ia mengatakan bahwa suatu saat nanti bakal memberi penjelasan tentang penyebab putusnya jalinan cintanya dengan Didi.

"Nanti kalau misalkan udah waktunya pasti aku jawab. Makasih ya," ujar Vanessa lalu masuk ke dalam mobilnya yang terparkir di halaman studio.

[Baca juga : Vanessa Angel Bahagia dan Lepas Usai Putus dengan Didi Maradika]


Sebelumnya, Didi mengakui bahwa hubungannya dengan Vanessa sudah putus sebulan lalu. Namun ia masih merahasiakan alasan mereka memutuskan berpisah.

"Iya (putus), sudah agak lama kok. Aku kalau jawab itu enggak enak. Mungkin gini aja ya, intinya itu Vanessa enggak bisa memberikan citra yang baik di depan anak saya," ujarnya.

Pada 2016 lalu, Vanessa dan Didi menggelar acara lamaran. Mereka bahkan sudah mengajukan berkas untuk menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan pada Januari 2017 lalu.

[Baca juga : Putus dari Didi Mahardika, Vanessa Angel Bantah Ada Campur Tangan Rachmawati Soekarnoputri ]

Simak videonya di sini:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com