Putus dari Didi Mahardika, Vanessa Angel Bantah Ada Campur Tangan Rachmawati Soekarnoputri

Kompas.com - 24/10/2017, 20:39 WIB
Vanessa Angel saat berusaha menghindari kejaran awak media di Studio TransTV, Mampang, Jakata Selatan, Selasa (24/10/2017). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENGVanessa Angel saat berusaha menghindari kejaran awak media di Studio TransTV, Mampang, Jakata Selatan, Selasa (24/10/2017).
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Vanessa Angel membantah ada campur tangan politikus Rachmawati Soekarnoputri dalam kandasnya hubungan cintanya dengan Didi Mahardhika.

Sebagai informasi, Rachmawati merupakan ibunda dari Didi.

"Enggak, enggak ada kok sama sekali," kata Vanessa dalam wawancara di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017).

Jalinan kasih Vanessa dengan Didi retak itu karena ada masalah yang sangat pribadi. Namun Vanessa menolak mengungkap apa masalah tersebut.

Vanessa hanya merasa, meski sudah berpacaran selama tiga tahun lebih, ia belum berjodoh dengan Didi.

"Kalau saya bilang, memang belum jodoh aja, belum jodohnya ya enggak bisa dipaksain. Kalau harus putus, ya putus, gitu aja," ujar Vanessa.

[Baca juga : Vanessa Angel Lega Putus dari Didi Mahardhika ]

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Emang udah 99 persen mau nikah. Dari awal juga udah bilang. Cuman memang enggak tahu kenapa ada aja yang menghambat, sampai akhirnya aku mikir, aku sama dia jodohnya memang sampai sini aja," sambungnya.

[Baca juga : Terungkap Penyebab Vanessa Angel Tinggalkan Didi Mahardhika ]

Sebelumnya, Vanessa dan Didi telah menggelar acara lamaran pada 2016 lalu. Mereka bahkan sudah mengajukan berkas untuk menikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Mampang, Jakarta Selatan pada Januari 2017 lalu.

Namun beberapa hari lalu, Didi mengakui sudah putus dari Vanessa sejak sebulan yang lalu.

[Baca juga : Didi Mahardika Akui Sudah Putus dengan Vanessa Angel ]

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.