Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Verrell Bramasta Terkejut Videonya dengan Nadine Waworuntu Beredar

Kompas.com - 24/10/2017, 22:44 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah putri Ruth Sahanaya, Nadine Emmanuella Waworuntu, kini artis peran Verrell Bramasta angkat bicara soal video ciumannya dengan Nadine yang jadi viral.

Ditemui di Gedung TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (24/10/2017) malam, Verrell mengakui bahwa benar ia adalab pria dalam video tersebut.

"Memang kemarin ini ada video lama yang muncul di sosial media. Ya, kalau untuk permainan truth or dare, seingat aku kami waktu itu lagi main game ya," ujarnya.

Senada dengan Nadine, Verrell menyebut kala itu ia kalah dalam permainan tersebut dan harus melakukan tantangan berciuman dengan Nadine.

Namun karena kejadiannya sudah dua tahun lalu, Verrell merasa sangat terkejut video tersebut beredar dan menjadi viral di media sosial saat ini.

"Karena saat itu lagi main semuanya, aku enggak nyangka ada salah satu dari kami yang rekam dan menyimpan itu sampai sekarang. Karena itu aja udah lama banget, udah dua tahun yang lalu," katanya.

[Baca juga : Nadine Waworuntu Akui Dialah Perempuan dalam Video dengan Verrell Bramasta ]

"Awalnya begitu dapat kabar itu dari sosmed, aku sempet kaget karena jujur aku udah lupa kejadian itu karena udah dua lalu, ternyata direkam oleh seseorang," imbuhnya.

Verrell menganggap saat itu hanyalah sebuah momen keseruan dan candaan bersama teman, sehingga ia sama sekali tak berpikir bakal membuat heboh di kemudian hari.

[Baca juga : Nadine Waworuntu: Aku Enggak dalam Kondisi Mabuk ]

"Bener-bener waktu itu aku enggak ada kepikiran apa-apa. Kami ngumpul-ngumpul terus kami semua berteman, lagi seru-seruan dan hal itu terjadi. Cuma sekali lagi aku enggak tahu ternyata ada yang rekam dan ternyata di-uplod sekarang-sekarang ini pada saat aku sendiri aja sebenarnya sudah lupa," kata Verrell.

[Baca juga : Nadine Waworuntu Minta Maaf kepada Pacar Verrell Bramasta ]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com