Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Adul Sakit Hati karena Efek Video Nadine Waworuntu-Verrell Bramasta

Kompas.com - 24/10/2017, 09:00 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Abdurrahman Arif alias Adul merasa sakit hati lantaran kekasihnya, Nadine Waworuntu, yang merupakan putri penyanyi Ruth Sahanaya, jadi bulan-bulanan gara-gara sebuah video.

Video itu memperlihatkan Nadine berciuman dengan artis peran Verrell Bramasta dan menjadi viral di media sosial.

"Jadi pacarku itu lebih concern dan sakit hatinya itu tanggapan orang-orang sih yang comment. Karena itu masuknya cyber bullying ya," kata Nadine saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (23/10/2017).

Adul, ia sebut merasa gregetan karena warganet menyerang Nadine dengan kata-kata yang menurut dia sudah tak pantas atau di luar batas. 

Baca juga : Nadine Waworuntu Minta Maaf kepada Pacar Verrell Bramasta

"Adul, pacarku, ngerasa kayak ya gue enggak bisa ngontrol semua orang. Orang bebas berpendapat, tapi ya enggak gitu juga sih. Karena di komen Instagram aku itu kasar banget ngomongnya, parah banget," ucapnya.

Soal konten video itu, lanjut Nadine, Adul justru tak marah karena sudah tahu bahwa Nadine dan Verrell pernah dekat. Namun, itu sudah lama, sebelum mereka berpacaran.

Lagipula menurut Nadine, kejadian dalam video tersebut terjadi dua tahun lalu saat ia dan Verrell masih sama-sama jomblo. Mereka saat itu terkena hukuman permainan truth or dare.

"Dia sih dia enggak marah ke aku. Dia tahu aku dulu pernah ada hubungan sama Verrell, pernah dekat sama Verrell, dan aku pun pernah ngenalin Verrell ke pacarku, pernah ketemu," kata Nadine.

Baca juga : Nadine Waworuntu Sakit Hati Di-bully karena Video dengan Verrell

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com