Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadine Waworuntu: Aku Enggak dalam Kondisi Mabuk

Kompas.com - 23/10/2017, 19:42 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Nadine Waworuntu menegaskan dirinya tidak dalam keadaan mabuk saat melakukan ciuman dengan rekan artis Verrell Bramasta dalam video yang sedang viral.

Baru-baru ini beredar video singkat yang memperlihatkan Verrell berciuman dengan Nadine di media sosial.

"Aku sadar. Enggak dalam kondisi mabuk sama sekali. Aku lagi enggak dalam kondisi mabuk," ujar putri penyanyi Ruth Sahanaya itu saat dihubungi wartawan lewat telepon, Senin (23/10/2017).

Ia dan Verrell melakukan itu secara sadar dan hanya untuk menjawab tantangan dari teman-temannya. Sebab, menurut Nadine, mereka kalah dalam permainan Truth or Dare yang terjadi dua tahun lalu.

"Kalau menurut aku main game kayak gitu di mata orang lain enggak wajar, tapi kami main game itu kami ketawa-ketawa itu biasa aja," ujar Nadine.

[Baca juga : Nadine Waworuntu Akui Dialah Perempuan dalam Video dengan Verrell Bramasta]

Namun ia paham walaupun baginya dan teman-teman itu hanyalah sebuah bentuk keseruan atau candaan, tetap saja ada pihak-pihak yang tak bisa menerima.

"Terus ada background suara yang ngomong kasar ya gimana ya itu....aku kayak jadi blank gitu, jadi bingung mau dijelasin kayak apa juga.... Aku berusaha cerita sewajarnya," katanya.

[Baca juga : Ruth Sahanaya Sudah Lihat Video Ciuman Putrinya dengan Verrell Bramasta]

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com